La Liga Atletico Madrid vs Las Palmas 5-0: Los Rojiblancos Ramaikan Persaingan Papan Atas

La Liga Atletico Madrid vs Las Palmas 5-0: Los Rojiblancos Ramaikan Persaingan Papan Atas

Atletico Madrid berpesta gol 5-0 kala menjamu Las Palmas di lanjutan La Liga, 17 Februari 2024-X @Atleti -

HARIAN DISWAY - Hari ini punggawa Atletico Madrid bisa tidur nyenyak. Los Rojiblancos (sebutan Atletico Madrid) berpesta gol 5-0 saat menjamu Las Palmas, 17 Februrari 2024.

Stadion Civitas Metropolitano menjadi saksi keberingasan pasukan Diego Simeone malam itu. Mereka bisa mendominasi jalannya pertandingan. 

Lima gol Atletico Madrid itu dicetak oleh tiga pemain berbeda. Marcos Llorente dan dan Angel Correa masing-masing mencetak dua gol. Sementa satu gol lainnya tercatat atas nama Memphis Depay. 

Marcos Llorente mencetak gol di menit 15 dan 20. Lalu Angel Correa di menit 47 dan 62, dan Memphis Depay menutup pesta gol Los Rojiblancos di menit 87. 

BACA JUGA:Man City vs Chelsea 1-1: Erling Haaland Melempem, Pep Tak Mau Komen

BACA JUGA:Brentford vs Liverpool 1-4, Kembalinya Mo Salah Harus Dibayar Mahal

“Saya sangat senang mengingat upaya yang dilakukan tim. Apa yang kami rencanakan berhasil dengan baik," kata Correa kepada DAZN


Marcos Llorente menyumbangkan dua gol saat Atletico Madrid mengakahkan Las Palmas 5-0, 17 Februari 2024-X @Atleti -

"Kami mencuri bola kembali untuk mendapatkan gol awal dan dari sana segalanya menjadi lebih mudah,” lanjut pemain asal Argentina itu. 

Tim tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-15 melalui Marcos Llorente. Sontekan mantan pemain Atletico Madrid itu, bisa membuka keunggulan tuan rumah. Sepakan kerasnya menghujam keras merobek jala Las Palmas.

Gol tersebut menjadi pertanda bahwa tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan. Tak sampai disitu, empat menit berselang Llorente mencetak gol keduanya.

Kali ini pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol keduanya, usai mendapat umpan tarik Angel Correa. Tuan rumah menjauh 2-0. 

BACA JUGA:Serie A Verona vs Juventus 2-2: Allegri Kena Mental, Posisi Bianconerri Rawan

BACA JUGA:La Liga: Celta vs Barcelona 1-2, Blaugrana Menang Dramatis di Waktu Kritis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn