Brentford vs Liverpool 1-4, Kembalinya Mo Salah Harus Dibayar Mahal

Brentford vs Liverpool 1-4, Kembalinya Mo Salah Harus Dibayar Mahal

Liverpool meraih kemenangan telak 4-1 atas Brentford di pekan ke-25 Liga Inggris, 18 Februari 2024-X @LFC-

HARIAN DISWAY Liverpool kian anteng bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu berpesta di markas Brentford 4-1 pada Sabtu malam, 17 Februari 2024.

The Reds (sebutan Liverpool) turun dengan susunan pemain terbaiknya. Maka, Darwin Nunez cs bisa memegang kendali permainan.

Para pemain benar-benar bergantian mencatatkan nama di papan skor. Dimulai dari Darwin Nunez pada menit ke-35, Alexis Mac Allister (55), Mohammed Salah (68), dan Cody Gakpo (86). Satu-satunya gol balasan tuan rumah dibukukan oleh Ivan Toney pada menit ke-75.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Burnley 3-1, Taktik Jitu Klopp di Paruh Kedua

Malam itu terasa menyenangkan. Karena The Reds kembali diperkuat oleh Mohammed Salah. Ia akhirnya comeback setelah absen sekitar sebulan akibat cedera hamstring.


Mohamed Salah kembali ke Liverpool dan langsung mencetak gol dan assist saat bertamu ke kandang Brentford, 18 Februari 2024-X @LFC-

Penampilan pemain asal Mesir itu juga terasa spesial. Ia baru masuk pada akhir babak pertama, menggantikan Diogo Jota. Namun, ia langsung menciptakan assist untuk gol Mac Allister. Lalu mencetak gol sendiri di babak kedua. 

Itu berarti, Mo Salah telah mencetak gol sekaligus assist dalam 30 pertandingan Premier League. Hanya sedikit pemain yang bisa melakukannya di lebih banyak laga. Yakni Wayne Rooney (36), Thierry Henry (32), dan Alan Shearer (31).

"Ia (Salah, Red) luar biasa. Aku sangat gembira untuknya," kata Mac Allister kepada TNT Sports.

BACA JUGA:Conor Bradley Banjir Pujian, Dominasi Liverpool Belum Terpatahkan

BACA JUGA:Edan! Liverpool Hajar Chelsea 4-1, Bintangnya Conor Bradley!

"Ia sudah absen begitu lama, dan merasa sedikit frustrasi akan keadaannya. Tapi ia comeback, dan hanya dalam beberapa menit saja, langsung cetak gol dan assist," pujinya.

"Ia pemain yang mengagumkan dan pemimpin yang hebat. Ia pemain yang sangat penting buat kami," tegas Mac Allister.


Brentford vs Liverpool 1-4, kembalinya Mo Salah harus dibayar mahal. Foto: Mo Salah (kiri) berselebrasi dengan Alexis Mac Allister setelah gol kedua Liverpool.-Adrian Dennis-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn