Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Burnley 3-1, Taktik Jitu Klopp di Paruh Kedua

Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Burnley 3-1, Taktik Jitu Klopp di Paruh Kedua

Liverpool berhasil meraih kemenangan atas tamunya Burnley dengan skor 3-1, 10 Februari 2024-X @LFC-

HARIAN DISWAY Liverpool kembali meraih kemenangan, setelah pekan lalu takluk dari Arsenal. The Reds -sebutan Liverpool- berhasil mengalahkan tamunya, Burnley dengan skor 3-1, Sabtu 10 Februari 2024.

Kedua kesebelasan bertemu dalam prtandingan pekan ke-24 Liga 2023/2024, yang digelar di Anfield. Tiga gol kemenangan Liverpool tercatat atas nama Diogo Jota, Luis Diaz, dan Darwin Nunez.

Sementara satu gol hiburan Burnley lahir dari tandukan Dara O'Shea di akhir babak pertama. Tambahan tiga poin itu membuat Liverpool mengumpulkan poin 54. Mereka kembali menduduki puncak klasemen sementara.

Liverpool memulai pertandingan dengan penampilan yang kurang meyakinkan. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu, terliihat kesulitan membobol gawang Burnley yang dikawal oleh, James Trafford.

Trent Alexander-Arnold berusaha merebut bola dari punggawa BurnleySander Berge, 10 Februari 2024 -X @LFC-

BACA JUGA:Final Piala Asia 2023: Yordania vs Qatar 1-3, Akram Afif Hattrick Lewat Tiga Penalti

BACA JUGA:Liga Italia: Roma vs Inter 2-4, Comeback Manis Nerazzurri di Olimpico

Burnley nyaris memimpin dua kali lewat aksi David Datro Fofana dan Zeki Amdouni. Sayangnya kokohnya lini belakang The Reds membuat Burnley gagal menciptakan gol.

Namun, perlahan Liverpool mulai menemukan ritme permainan mereka. The Reds baru bisa memecah kebuntuan melalui gol Diogo Jota, pada menit ke-31.

Penyerang asal Portugal itu, menyambut umpan terukur Alexander-Arnold dari sepak pojok dengan tandukannya. Tuan rumah pun memimpin 1-0. 

Keunggulan Liverpool itu tak bertahan lama. Burnley bisa menyamakan skor tepat sebelum babak pertama berakhir melalui sundulan Dara O'Shea di menit ke-45, memanfaatkan sepak pojok.

BACA JUGA:Real Madrid Permalukan Girona 4-0, Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

BACA JUGA:Man City vs Everton 2-0, Erling Haaland Is Back!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports