Monterrey vs Inter Miami 3-1, Lionel Messi Sudah Habis?

Monterrey vs Inter Miami 3-1, Lionel Messi Sudah Habis?

Diego Gomez mencetak gol ketika Inter Miami dikalahkan Monterrey 3-1, 11 April 2024-X @InterMiamiCF-

HARIAN DISWAY Inter Miami harus rela terhenti di perempat final Liga Champions CONCACAF. Lionel Messi cs menelan kekalahan di kandang Monterrey 1-3, 11 April 2024. Sehingga agregat antara Monterrey vs Inter Miami adalah 2-5.

The Herons (sebutan Inter Miami) menyandang status tim tamu di laga itu. Pada leg pertama, Inter Miami sudah takluk 1-2. Alih-alih bangkit, Inter Miami malah kalah lagi.

Tiga gol kemenangan Monterrey dicetak oleh Brandon Vazquez (31'), German Berterame (58'), dan Jesus Gallardo (64'). Inter Miami hanya bisa membalas satu gol di menit akhir via Diego Gomez di menit ke-85.

"Kekalahan di laga hari ini menghilangkan harapan kami untuk tetap melaju di kompetisi ini," ucap pelatih Inter Miami Gerardo 'Tata' Martino pasrah.

BACA JUGA:Inter Miami vs New York City 1-1: Tanpa Lionel Messi, The Herons Cuma Bisa Seri

Jalannya Pertandingan 


Sergio Busquets turun sebagai starting eleven di laga Inter Miami vs Monterrey, 11 April 2024-X @InterMiamiCF-

Kekalahan pada leg pertama di kandang sendiri, Chase Stadium, membuat Messi dkk terjun dengan motivasi berbeda dalam laga ini. Mereka berharap bisa membalikkan keadaan. Alhasil, mereka tampil agresif sejak menit pertama.

Harapan The Herons tak bisa sepenuhnya terwujud. Mereka malah kelabakan tampil di markas Monterrey. Buktinya gawang Drake Callender malah kebobolan tiga gol di laga dini hari tadi.

Brandon Vazquez berhasil membawa Monterrey unggul di menit ke-31. Gol itu tercipta gara-gara kecerobohan kiper Inter Miami. Drake Callender yang hendak menyapu bola di ujung kotak penalti malah memberikan bola kepada Vasquez.

Pemain berjuluk Superman itu memanfaatkan blunder tersebut, dan menendangnya ke arah tiang jauh. Gol. Skoe 1-0 buat Monterrey bertahan sampai turun minum.

BACA JUGA:New York RB vs Inter Miami: Tanpa Messi Herons Tak Berdaya

Ketika babak kedua dimulai, situasi semakin runyam bagi tim besutan Gerardo Martino itu. German Berterame menambah keunggulan Monterrey di menit ke-58. Ia melepaskan diri dari kawalan Sergio Busquets, lalu melepaskan tendangan keras ke arah pojok gawang Callender. Gol 2-0.

Enam menit kemudian, Jesus Gallardo membawa Monterrey semakin menjauh 3-0. Pemain asal Meksiko itu menemukan dirinya tanpa kawalan di kotak penalti Inter Miami. Ketika menerima umpan tinggi, ia melakukan heading yang menaklukkan Callender. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intermiamicf.com