Inter Miami vs New York City 1-1: Tanpa Lionel Messi, The Herons Cuma Bisa Seri

Inter Miami vs New York City 1-1: Tanpa Lionel Messi, The Herons Cuma Bisa Seri

Inter Miami bermain seri 1-1 melawan New York City FC tanpa Lionel Messi, 31 Maret 2024-X @InterMiamiCF-

HARIAN DISWAY Inter Miami hanya bisa bermain imbang 1-1 saat disambangi New York City FC, 31 Maret 2024.Tanpa hadirnya penyerang andalan mereka, Lionel Messi, The Herons (sebutan Inter Miami) gagal meraih kemenangan. 

La Pulga (julukan Lionel Messi) tak bisa merumput karena masih cedera. Skuad asuhan Gerardo Martino itu pun menurunkan duet Robert Taylor dan Luis  Suarez di lini depan. 

Awalnya, Inter Miami bisa memimpin lebih dulu lewat gol Luis Suarez di menit ke-14. Namun, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-34 melalui gol Alonso Martinez. 

"Mereka (pemain Inter Miami, Red) bisa mengubah intensitas permainan. Itulah yang saya ingin saoroti hari ini," ucap Gerardo "Tata" Martino selepas pertandingan dikutip dari laman resmi Inter Miami. 

BACA JUGA:New York RB vs Inter Miami: Tanpa Messi Herons Tak Berdaya

Jalannya pertandingan 


Inter Miami sempat memimpin kedudukan terlebih dulu atas New York City FC, 31 Maret 2024-X @InterMiamiCF-

Meski tanpa Messi, Inter Miami tetap tampil ciamik dengan memegang kendali penuh permainan.  Gol cepat Luis Suarez di menit ke-14 membuka keunggulan. Penyerang asal Uruguay itu berhasil menjebol gawang tim tamu melalui  situasi bola mati. 

Julian Gressel bisa mengirim bola tepat kepada Luis Suarez yang bisa dituntaskan menjadi gol. The Herons memimpin 1-0. Namun, kegembiraan tuan rumah tidak berlangsung lama.

Pada menit ke-34, New York City FC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Alonso Martinez.  Kesalahan lini belakang New York City FC bisa dimanfatkan menjadi gol oleh Martinez.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, mereka bermain dengan intensitas tinggi. Inter Miami lebih banyak menciptakan peluang, tapi gagal memanfaatkannya dengan baik.

BACA JUGA:Inter Miami Dihajar New York RB 0-4, Ini Kata Tata Martino


Selebrasi gol Luis Suarez ke gawang New York City FC, 31 Maret 2024-X @InterMiamiCF-

Sementara, New York City FC bermain lebih sabar dan mengandalkan skema serangan balik cepat. Namun, hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-1 tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intermiamicf.com