Liverpool Ngenes! Ruben Amorim Bantah Dirinya Gantikan Jurgen Klopp Musim Depan

Liverpool Ngenes! Ruben Amorim Bantah Dirinya Gantikan Jurgen Klopp Musim Depan

Ruben Amorim sudah menangani Sporting CP sejak 2020 lalu -Instagram @rubenamorim_fans-Instagram @rubenamorim_fans

HARIAN DISWAY - Kabar Ruben Amorim akan menangani Liverpool tampaknya hanya isapan jempol saja. Pelatih Sporting Lisbon itu membantah bahwa dirinya sudah menjalin kesepakatan untuk menjadi pengganti Jurgen Klopp di Liverpool musim depan.

Juru taktik asal Portugal itu sudah menangani Sporting Lisbon sejak 2020. Jejak karirnya begitu apik. Ruben Amorim berhasil membawa Sporting Lisbon menjuarai double winner pada musim 2020/2021. Yakni Liga Portugal dan Portugal Cup.

Mungkin dari catatan apik itu, Liverpool tertarik untuk merekrutnya menjadi suksesor Jurgen Klopp. 

BACA JUGA:Mikhaael Mala Lantunkan Azan di Stadion Anfield, Muslim di Liverpool Gelar Bukber


Pemain Liverpool melakukan Selebrasi --X Liverpool

Kabar Ruben Amorim akan menangani Liverpool sudah berhembus kencang. Namun, ia membantah kalau dirinya akan meninggalkan Sporting Lisbon.

"Saya tidak bertemu dengan Liverpool untuk wawancara apa pun. Dan saya tidak mejalin kesepakatan dengan klub manapun. Itu tidak benar," terang Ruben Amorim dilansir dari Instagram Fabrizio Romano, jurnalis terpercaya Eropa.

Ruben Amorim menambahkan bahwa dirinya masih ingin fokus bersama Sporting Lisbon. Amorim masih ingin mempersembahkan banyak gelar buat tim ibu kota tersebut.  

BACA JUGA:Perasaan Van Dijk saat Liverpool Tergelincir dari Puncak Klasemen


Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim menolak mentah-mentah rumor dirinya akan bergabung dengan Liverpool-Instagram @fabriziorom-Instagram @fabriziorom

"Saya manajer Sporting dan saya ingin memenangkan gelar di sini. Saya tidak bertemu klub manapun. Percayalah, belum ada kesepakatan apa pun," sambung Ruben Amorim.

Selama empat tahun menukangi Sporting Lisbon, Ruben Amorim sudah mempersembahkan empat trofi. Satu trofi liga, tiga trofi Portugal Cup, dan satu trofi Portugal Supercup.

Musim ini, Sporting Lisbon berpeluang menjadi jawara Liga Portugal lagi. Sebab, saat ini Sporting Lisbon masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Portugal.

BACA JUGA:Liverpool Kembali Puncaki Klasemen Premier League Usai Hajar Sheffield United 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @fabriziorom