BAC 2024: Siap Revans! Fajar/Rian Hadapi Liang Weikeng/Wang Chang di Perempat Final

BAC 2024: Siap Revans! Fajar/Rian Hadapi Liang Weikeng/Wang Chang di Perempat Final

BAC 2024: Siap revans! Fajar/Rian hadapi Liang Weikeng/Wang Chang di perempat final. Foto: Fajar/Rian saat mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han, 11 April 2024.-Broto Happy W-PP PBSI

BACA JUGA:Hasil BAC 2024: Fikri/Bagas Kandas, Kans Lolos Olimpiade Pun Pupus...

"Kami sudah lama tidak bertemu mereka. Terakhir di Malaysia Open 2024, awal Januari lalu. Tetapi setelah itu lawan sempat mengalami hasil yang kurang baik," ulas Fajar.

"Kami tentu penasaran karena kalah di beberapa pertemuan terakhir. Kini kami ingin menghadapi mereka," tegasnya.

"Tentu lawan akan tampil dengan motivasi tinggi. Sebagai wakil tuan rumah, mereka pasti akan didukung penonton," sambung M Rian Ardianto. "Karena itu, yang harus dipersiapkan tak hanya teknik, tetapi yang utama soal mental," tambahnya.

Fajar/Rian total 5 kali bertemu Liang/Wang. Dari jumlah itu, Fajar/Rian hanya menang 2 kali. Dalam dua pertemuan terakhir, pasangan ganda putra nomor 1 Indonesia itu kalah tiga game.

BACA JUGA:Fajar/Rian Ingin Gandeng Bagas/Fikri ke Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Fajar/Rian Akan Lebih Selektif Memilih Turnamen Menjelang Olimpiade Paris 2024

Dua kekalahan dalam 2 bulan itu terjadi di semifinal BWF World Tour Finals pada Desember lalu. Sedangkan yang kedua adalah di perempat final Malaysia Open, pada Januari lalu.


BAC 2024: Siap revans! Fajar/Rian hadapi Liang Weikeng/Wang Chang di perempat final. Foto: Liang Weikeng/Wang Chang dalam salah satu turnamen tahun ini.-Badminton Central-

Menariknya, setelah menjadi juara Malaysia Open, Liang/Wang mengalami penurunan. Mereka kandas di babak 16 Besar di 3 turnamen beruntun. Yakni India Open, French Open, dan All England.

Sebaliknya, Fajar/Rian cukup membaik. Mereka merebut juara All England untuk kali kedua beruntun. Dari semua rekor itulah, Fajar/Rian penasaran dengan Liang/Wang. Dan berharap bisa membalas dendam atas dua kekalahan terakhir.

BACA JUGA:Superior! Fajar/Rian Juara All England Back-to-Back, Persembahkan Gelar Buat Sosok Ini

Menurut Fajar, pertandingan melawan Wang/Liang di perempat final BAC 2024 hari ini juga menjadi ajang simulasi menjelang Piala Thomas dan Olimpiade Paris. Mereka ingin memanfaatkan momentum dan mendapatkan gambaran umum.

"Melawan pasangan terbaik dan nomor satu Tiongkok itu, kami ingin menampilkan penampilan terbaik," janji Fajar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: