Duh! MU Krisis Pemain Belakang, Dua Pemain Ini Cedera..

Duh! MU Krisis Pemain Belakang, Dua Pemain Ini Cedera..

Varane mengalami cedera ketika Manchester United melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, pada 23 Oktober 2022. Ia keluar lapangan sambil berjalan tertatih-tatih karena menahan rasa sakit di kakinya.-Manchester United Official -disway.id

Sebelum Raphael Varane dan Jonny Evans, ada empat pemain lain yang sudah masuk ke ruang medis MU. Mereka adalah Tyrell Malacia, Luke Shaw, Lisandro Martínez, dan Victor Lindelöf.

Kini kondisi ruang ganti Manchester United pun semakin bikin miris. Erik ten Hag tak memiliki opsi pemain lain untuk menggantikan posisi pemain yang cedera.

Hal itu mungkin membuka peluang bagi pemain muda seperti Willy Kambwala, Harry Amass, dan Habeeb Ogunneye untuk membuktikan diri dalam pertandingan yang akan datang. Mereka bisa jadi akan dipilih oleh Ten Hag untuk bermain.

Krisis cedera ini menjadi tantangan besar bagi Erik ten Hag dalam usahanya untuk mengembalikan Manchester United ke performa terbaiknya. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu harus memutar otak untuk menambal pos-pos yang ditinggal pemain karena cedera. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mufc