Duh! MU Krisis Pemain Belakang, Dua Pemain Ini Cedera..

Duh! MU Krisis Pemain Belakang, Dua Pemain Ini Cedera..

Varane mengalami cedera ketika Manchester United melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, pada 23 Oktober 2022. Ia keluar lapangan sambil berjalan tertatih-tatih karena menahan rasa sakit di kakinya.-Manchester United Official -disway.id

HARIAN DISWAY Manchester United dihadapkan pada masalah besar akhir pekan ini. Dua penggawanya harus menepi lantaran cedera. Mereka adalah Raphael Varane dan Jonny Evans.

Dua bek tengah Setan Merah (sebutan Manchester United) itu menambah daftar pemain cedera di kubu Manchester Merah. Melalui situs resmi klub, diumumkan bahwa kondisi kedua pemain tersebut tak bisa bergabung dengan tim untuk beberapa waktu.

"Bek Manchester United Raphael Varane akan absen selama beberapa minggu ke depan karena cedera otot yang dideritanya saat pertandingan kami melawan Chelsea pekan lalu," tulis Manchester United mengumumkan keadaan Varane. 

BACA JUGA:Liverpool Ngenes! Ruben Amorim Bantah Dirinya Gantikan Jurgen Klopp Musim Depan


Raphael Varane ingin bertahan di Manchester United--instagram @manchesterunited

"Pemenang Piala Dunia dari Prancis itu diprediksi akan kembali sebelum akhir musim, mungkin pada bulan Mei," lanjut keterangan tersebut.

"Jonny Evans juga akan melewatkan pertandingan hari Sabtu melawan Bournemouth karena masalah otot jangka pendek," tutup laporan Manchester United tentang kondisi pemainnya.

Musim ini tampaknya penuh dengan kesialan bagi Setan Merah. Bebrapa pemain utama Setan Merah mengalami cedera. Hal itu pun menggangu formasi dan strategi Erik ten Hag.

BACA JUGA:Drama di Old Trafford! MU vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2


Jonny Evans dan Marcus Rashford siap diturunkan di laga Manchester United vs Everton, 9 Maret 2024-X @ManUtd-

Kini, masalah bertambah dengan absennya Varane dan Evans. Awalnya, Jonny Evans bukanlah pilihan utama Erik ten Hag. Evans menggantikan posisi Lisandro Martinez yang juga masih mengalami cedera.

Dengan absennya beberapa pemain belakang itu, MU tengah bergulat dengan masalah serius, menghadapi krisis pemain di lini pertahanan. Sebab sudah hampir tak ada pemain lagi yang bisa bermain di posisi bek tengah.

Menyisakan Harry Maguire seorang yang memiliki posisi asli bek tengah. Kemungkinan akan ada pemain lain yang posisinya akan dipindahkan oleh Ten Hag.

BACA JUGA:Manchester United Tertahan di Peringkat Keenam: Kans Liga Champions Semakin Menyusut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mufc