Link Nonton Mallorca vs Real Madrid, Los Blancos Sudah Lupakan Hasil di UCL

Link Nonton Mallorca vs Real Madrid, Los Blancos Sudah Lupakan Hasil di UCL

Real Madrid akan bertamu ke markas RCD Mallorca di pekan ke-31 La Liga 2023/2024-Vidio-

HARIAN DISWAY Real Madrid akan bertamu ke maras RCD Mallorca pada lanjutan La Liga pekan ini. Los Blancos (sebutan Real Madrid) menatap serius pertandingan malam nanti.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu mengincar kemenangan di kandang Mallorca. Kedua kesebelasan dijadwalkan bertanding pada Sabtu, 13 April 2024 pukul 23.30 WIB. Link live streaming pertandingan akan dicantumkan di akhir artikel.

"Prioritas kami adalah memenangkan laga melawan Mallorca. Kami tetap percaya diri seperti beberapa hari lalu," tegas Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

BACA JUGA:Duh Berat! Real Madrid Tidak Pernah Menang di Etihad, Ini Faktanya


Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3-mancity/Instagram-

Pekan lalu, Mallorca harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di kandang Valencia. Sedangkan Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao.

Dwi gol kemenangan Los Blancos lahir dari Rodrygo. Wonderkid asal Brasil tersebut berhasil menorehkan penampilan gemilang di pertandingan pekan lalu.

Sebelum pertandingan kontra Mallorca, Real Madrid baru saja menghadapi Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Keduanya mencatat hasil imbang 3-3. Namun, tampil di depan publik sendiri, Santiago Bernabeu, penggawa Real menganggap hasil itu sebagai kekalahan yang mengecewakan. 

BACA JUGA:Real Madrid vs Man City 3-3, Fede Valverde: Rasanya Seperti Kalah!


DUH Berat! Real Madrid tidak pernah menang di Etihad, ini faktanya. Foto: Pemain Real Madrid merayakan gol Fede Valverde (kiri) di leg pertama perempat final Liga Champions, 10 April 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

Namun, Jude Bellingham cs tampaknya sudah melupakan sejenak hasil imbang tersebut. Mereka ingin memastikan posisi mereka di La Liga. Los Blancos tak ingin puncak klasemen yang sudah mereka pertahankan selama berpekan-pekan jatuh lagi ke tangan Girona. 

BACA JUGA:Copa Del Rey: Mallorca vs Real Sociedad 0-0, Erreala La Real Tak Efektif

Lalu, tuan rumah Mallorca, juga dalam kondisi yang kurang apik. Saat ini mereka berada di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga. Mereka hanya terpaut enam poin dari zona degradasi, yang ditempati Cadiz (31-25). 

Maka di pertandingan nanti, skuad aushan Javier Aguirre itu akan berjuang keras mengamankan tiga poin di kandang. Mereka ingin menjuah dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid.com