Resmi! Anthony Martial Tinggalkan Man Utd dengan Status Free Agent, Pindah ke Mana?

Resmi! Anthony Martial Tinggalkan Man Utd dengan Status Free Agent, Pindah ke Mana?

Manchester United Siap Jual Murah Anthony Martial di Januari 2024, Siapa yang Mau Beli?-@martial_9-Instagram

Belakangan, Anthony Martial memang makin jarang memberikan kontribusi pada Manchester United. Jangankan gol atau assist, ia bahkan jarang dimainkan dalam pertandingan oleh Ten Hag.

Faktor cedera menjadi salah satu penyebab utama menurunnya performa Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu memang kerap menepi lantaran cedera.

Hal itupun menjadi pertimbangan bagi Manchester United untuk mengakhiri kerja sama. Bahkan musim lalu, Anthony Martial sempat dipinjamkan ke klub La Liga, Sevilla.

"Martial (saat ini) sedang memulihkan diri dan bisa berlatih. Tapi apakah dia akan bisa bermain lagi musim ini? Saya tidak tahu. Dia masih bersama tim medis," papar Ten Hag, juru taktik asal Belanda itu.

BACA JUGA:Gol Perdana Mason Mount Gagal Bawa MU Menang atas Brentford

Klub Baru

Fabrizio Romano juga mengatakan bahwa Anthony Martial telah menerima beberapa tawaran dari klub-klub Eropa. Termasuk dari Prancis dan Turki. Namun, ia tidak menyebut secara spesifik. 

Klub-klub tersebut telah mengajukan penawaran kepada agennya. Anthony Martial serta agennya sedang mempertimbangkan tawaran-tawaran tersebut.

"Anthony Martial akan menentukan pilihan dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini, fokusnya adalah memulihkan diri," tulis Romano. "Yang jelas, ia tidak akan tampil lagi bersama Manchester United selama sisa musim ini," pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fabrizio romano