Arus Balik 13 April di Daop 8, Ada Penambahan Jumlah Kedatangan

Arus Balik 13 April di Daop 8, Ada Penambahan Jumlah Kedatangan

Arus balik 13 April di Daop 8, ada penambahan jumlah penumpang turun. Suasana arus balik di Stasiun Gubeng Surabaya. Tampak para penumpang turun dari kereta api Sancaka dari Yogyakarta.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

Menurut Luqman, data itu masih akan terus bertambah. Sebab, KAI masih membuka penjualan tiket selama ketersediaan tiket jarak jauh masih ada. "Pada masa arus balik di wilayah Daop 8 sejak Jumat, 12 April, hingga Jumat, 21 April, telah terpesan sebanyak 152.617 tiket," ungkapnya.

BACA JUGA:Angka Laka Arus Mudik Tembus 1.581 Kasus, Begini Evaluasi Penerapan Contraflow untuk Arus Balik

"Jumlah ketersediaan tiket KA jarak jauh di Daop 8 Surabaya masih cukup banyak. Masyarakat masih bisa memesan tiket. Apalagi cuti bersama dari pemerintah masih berlangsung," ujarnya. Untuk informasi tentang tiket arus balik, masyarakat bisa melihatnya di aplikasi Access by KAI.

Tapi jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi KAI Access. Aplikasi itu akan memberikan informasi seputar opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: