Naik Saudia Airlines Bisa Nikmati Layanan Koki di Atas Pesawat

Naik Saudia Airlines Bisa Nikmati Layanan Koki di Atas Pesawat

Layanan chef on board di pesawat Saudia untuk penumpang first suite. -Saudia-

HARIAN DISWAY Saudia berambisi menjadi maskapai papan atas di dunia. Maskapai dari Arab Saudi itu terus meningkatkan fasilitas dan pelayanannya kepada penumpang. Sejalan dengan Kerajaan Arab Saudi yang menuju negara terbuka. 

"Saudia meningkatkan kualitasnya dengan menawarkan serangkaian layanan istimewa, fasilitas modern, dan penawaran promosi eksklusif. Penumpang akan kenyamanan kabin kelas dunia dan hiburan modern," tulis press release Saudia yang diterima Harian Disway.


Pesawat Saudia menawarkan kemewahan dengan harga yang terjangkau. -Saudia-

Saudia menyediakan kabin mewah. Terutama untuk kelas bisnis hingga Saudia first suite yang sangat mewah. Di kelas first suite penumpang akan merasakan fitur articulated movement.  

"Saudia first suite menawarkan ruang pribadi untuk bersantai. Dengan lebih dari 40 saluran video-on-demand, hiburan dalam pesawat disesuaikan dengan berbagai selera, sehingga menjamin pengalaman yang menyenangkan untuk semua usia dan preferensi," tulis Saudia.

BACA JUGA:Benzema Pecahkan Rekor Gol Tercepat dan Bawa Al Ittihad ke Final Piala Super Arab Saudi 2024

BACA JUGA:Sirine Meraung di Yerussalem! Iran Lancarkan Serangan Rudal dan Drone Ke Langit Israel

Yang istimewa dari kelas bisnis dan first suite adalah penumpang bisa menikmati hidangan mewah kapan pun mereka mau berkat layanan dine-on-demand yang inovatif. 

"Ada layanan eksklusif chef on board yang mengubah hidangan menjadi mahakarya kuliner yang dipersiapkan dengan cermat hingga sempurna." 


Kabin first suite di pesawat Saudia. -Saudia-

Penumpang kelas bisnis akan mendapatkan petualangan cita rasa dimulai dengan suguhan kopi dan kurma tradisional Arab, yang memberikan sambutan hangat khas Arab kepada para penumpang. 

Kelas Bisnis menawarkan beragam pilihan makanan dari hidangan khas Arab dan Barat. Hingga hidangan yang terinspirasi dari tujuan wisata dan menu vegetarian. Semuanya tersaji dalam menu yang beragam yang diawali dengan hors d'oeuvres yang lezat dan sup yang menghangatkan.

Koki di atas pesawat didatangkan dari restoran-restoran bergengsi di dunia. Dengan layanan dine on demand, penumpang bebas memilih hidangan sesuai selera dan menentukan waktu makannya. "Semua menu lengkap hingga camilan lezat, semuanya disiapkan oleh koki khusus," tulis siaran pers Saudia tersebut.

BACA JUGA:Amerika Janji Bantu Israel, Biden: Kami Akan Jatuhkan Rudal dan Drone Iran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: