Serunya Senam Dansa Bareng Dahlan Iskan di Kantor Harian Disway

Serunya Senam Dansa Bareng Dahlan Iskan di Kantor Harian Disway

Dahlan Iskan memimpin senam di halaman kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab 76, Surabaya, Senin, 15 April 2024. -Azizi Yofiansyah-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY Mau berolahlaraga bareng Dahlan Iskan? Silakan bergabung dengan Komunitas Senam Dahlan Iskan (SDI). 

Setiap Senin dan Jumat, pukul 06.00, Dahlan Iskan bersama komunitas SDI menggelar senam di halaman kantor Harian Disway di Jalan Walikota Mustajab 76, Surabaya. Tepat di depan Balai Kota Surabaya atau bisa kita kenal dengan Taman Surya. Atau tepat di samping Depot Anda.


Komunitas Senam Dahlan Iskan berfoto bersama setelah latihan di kantor Harian Disway, 15 April 2024. -Azizi Yofiansyah-Harian Disway

Seperti yang terlihat Senin, 15 April 2024. Dahlan Iskan bersama 50-an anggota komunitas SDI senam dansa di kantor Harian Disway. Mereka kompak memakai kaus hijau bertulisan Senam Dahlan Iskan. Napsiah Sabri, istri Dahlan Iskan, juga tampak di tengah-tengah para peserta senam. 

"Senam dansa ini masuk kategori medium impact. jadi tidak terlalu berat. Cocok untuk semua usia," kata Dahlan Iskan.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Meriahkan Hari Keempat Tiba-Tiba Bazaar

BACA JUGA:Senam Hingga Seru-seruan Bareng Pemain di Persebaya Kampung WANI by Antangin

Senam ini berlangsung satu jam penuh. Mulai dari pemanasan hingga pendinginan. Iringan lagunya juga bervariasi. Mulai dari pop, dangdut, lagu daerah, rock n' roll, hingga lagu mandarin. Dijamin tidak membosankan.


Kekompakan anggota Komunitas Senam Dahlan Iskan, Senin pagi, 15 April 2024. -Azizi Yofiansyah-Harian Disway

Selain Senin dan Jumat, Komunitas SDI melakukan senam di Rumah Gadang Gebu Minang di Jalan Gayung Kebonsari atau bisa dikenal dengan Jalan Injoko. Tepat di belakang Rumah Makan Primarasa. Entah mengapa lokasi senamnya selalu dekat dengan rumah makan.

Saat ini anggota Komunitas SDI sekitar 300 orang. Mereka berasal dari berbagai latar belakang dan usia. Mulai dari yang 20-an tahun hingga 80 tahun. Komunitas ini terbuka buat siapapun. Juga terbuka buat etnis apapun.


Dahlan Iskan dan Direktur Harian Memorandum Choirul Sodiq memimpin senam Dahlan Iskan di halaman kantor Harian Disway, 15 April 2024. -Azizi Yofiansyah-Harian Disway

Sejarah Komunitas SDI ini cukup panjang. Saat menjabat sebagai menteri BUMN, Dahlan Iskan rajin ikut senam di lapangan Monas di Jakarta setiap pagi. Dahlan Iskan bergabung dengan komunitas yang ada di sana.

BACA JUGA:Tularkan Senam Dahlan Iskan ke Prajurit TNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: