Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United: Bajol Ijo On Fire!

Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United: Bajol Ijo On Fire!

Ripal Wahyudi melesatkan tendangan ke gawang Dewa United yang berbuah gol perdananya di musim ini-www.persebaya.id-

HARIAN DISWAY - Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 Persebaya vs Dewa United akan tersaji sore nanti, Selasa, 16 Maret 2024 pukul 15.00 WIB. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) membidik tiga poin di laga tersebut. 

Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah di laga sore nanti. Bonek siap membakar semangat Reva Adi cs di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Skuad asuhan Paul Munster itu saat ini menempati posisi ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 39 poin. Berkat tangan dingin Paul Munster, Persebaya hanya menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhir mereka. 

Pada pekan ke-30, Persebaya berhasil memenangkan pertarungan sengit 1-0 melawan rival abadi mereka, Arema FC. Gol kemenangan Persebaya di laga itu diciptakan oleh Yan Victor. 

BACA JUGA:Persebaya Store Rilis Persebaya Heritage Series SIVB Jersey: Ajak Bonek Nostalgia ke Tahun 1927


Pemain Persebaya saat melakukan official training sebelum laga kontra Dewa United di Gelora Bung Tomo, 15 April 2024-Media Persebaya -Media Persebaya

Kemenangan di laga Derbi Jatim itu menjadi modal berharga bagi tim besutan Paul Munster itu. Semangat kemenangan bergelora di ruang ganti Bajol Ijo. 

Persiapan Persebaya pun semakin matang dengan Liga 1 yang sempat ditunda mendadak karena persiapan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia Qatar.

Bajol Ijo mengambil sisi positif dari penundaan liga yang dilakukan mendadak oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). 

Berpaling ke tim tamu, Dewa United. Tim besutan Jan Olde Riekerink itu sudah memastikan diri mereka bertahan di Liga 1 untuk musim depan.

Tangsel Warriors (sebutan Dewa United) saat ini sudah mengoleksi 44 poin dan beretengger di peringkat ketujuh klasemen sementara. 

BACA JUGA:Jelang Persebaya vs Dewa United, Paul Munster Ingin Timnya Cetak Banyak Gol


Bhayangkara bertemu Dewa United pada pekan ke-29 BRI Liga 1, via akun Instagram @bhayangkarafc--

Egy Maulana cs saat ini sedang dalam performa yang tak kalah bagus dari Persebaya. Mereka sukses meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: