Jelang Persebaya vs Dewa United, Paul Munster Ingin Timnya Cetak Banyak Gol

Jelang Persebaya vs Dewa United, Paul Munster Ingin Timnya Cetak Banyak Gol

Juru taktik baru Persebaya Paul Munster saat melatih Reva Adi cs-ligaindonesiabaru.com-

HARIAN DISWAY - Persiapan optimal sudah dilakukan Persebaya untuk menjamu Dewa United pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar, Selasa, 16 April 2024.

Persebaya bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan di laga kontra Dewa United. Sebelum ini, di pekan ke-30 lalu, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) meraih kemenangan tipis 1-0 atas seteru abadi mereka, Arema FC.

Berkat kemenangan itu, posisi Persebaya di klasemen sementara Liga 1 naik. Persebaya berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 39 poin.

BACA JUGA:Persebaya Hadapi 4 Laga dalam 15 Hari, Ini yang Dilakukan Paul Munster

Pelatih kepada Persebaya Paul Munster menegaskan bahwa timnya bertekad untuk meraih tiga poin lagi. Bruno Moreira cs akan bermain dengan semangat juang tinggi demi mengamankan kemenangan di kandang. Di laga Persebaya vs Dewa United.

"Pemain sudah berlatih dengan keras, persiapan yang kami lakukan cukup bagus. Kami siap menjalani laga besok melawan Dewa United," terang Paul Munster saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan, 15 April 2024.


Pemain Persebaya saat melakukan official training sebelum laga kontra Dewa United di Gelora Bung Tomo, 15 April 2024-Media Persebaya -Media Persebaya

Paul Munster juga tak ingin memandang sebelah mata Dewa United. Sebab, tim asuhan Jan Olde Riekerink itu saat ini posisinya berada di atas Persebaya. Yakni di peringkat ketujuh klasemen sementara.

BACA JUGA:Paul Munster Gembleng Fisik Pemain Pasca Lebaran, Persebaya Siap Hadapi Dewa United

Juru taktik berlisensi UEFA Pro itu juga mengakui bahwa Dewa United adalah tim yang kuat. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas yang memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Namun, Paul Munster yakin bahwa dia sudah menyiapkan strategi untuk meredam agresivitas Tangsel Warriors (sebutan Dewa United). Paul Munster juga berujar kalau selama break panjang penundaan liga bisa dimanfaatkannya dengan baik. 

Paul Munster sudah meramu skuad terbaik untuk meraih kemenangan di laga kandang. 

BACA JUGA:Pemain Persebaya Fokus Latihan Sebelum Melawan Dewa United, Sampai Rela Tidak Mudik

"Saya selalu tegaskan ke pemain, bahwa mencetak satu gol tidaklah cukup. Kami sudah melakukan latihan yang bagus untuk memperbaiki hal itu," tegas Paul Munster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: