Gus Ipul dan Mas Adi Halal Bihalal dengan Ribuan ASN Pemkot Pasuruan

Gus Ipul dan Mas Adi Halal Bihalal dengan Ribuan ASN Pemkot Pasuruan

Gus Ipul bersalaman dengan para ASN Pemkot Pasuruan di acara halal bihalal-Lailiyah Rahmawati-

HARIAN DISWAY - Pemkot Pasuruan menggelar halal bihalal di hari pertama masuk kerja, pasca libur panjang Idulfitri. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), beserta Wawali Adi Wibowo bersalaman dengan ribuan ASN Pemkot Pasuruan di Gedung Kesenian Darmoyudo, pada Selasa 16 April 2024.  

Gus Ipul mengatakan, pada momen Idulfitri ini ia berharap halal bihalal itu menjadi ajang silaturahim dan saling memaafkan. Ribuan ASN yang hadir diharapkan mampu meningkatkan performanya setelah berlibur bersama keluarga di momen Idulfitri.

‘’Hari ini halalbihalal dengan melibatkan partisipasi yang lebih luas di kalangan ASN. Jika pada tahun-tahun sebelumnya dengan para kepala perangkat daerah, camat, serta lurah, pada tahun ini kita juga mengundang para eselon dan fungsional’’ ujar Gus Ipul.

Permohonan maaf lahir dan batin pun terucap dari Gus Ipul dan Mas Adi sekaligus mewakili seluruh keluarga besarnya. Ia berharap, dirinya dan seluruh ASN Pemkot Pasuruan dapat kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan dan momen lebaran di tahun-tahun berikutnya. Mengutip penggalan lirik lagu Selamat Hari Lebaran, Ia pun mendoakan keselamatan untuk para pemimpin dan terwujudnya kehidupan rakyat yang makmur terjamin.

‘’Semoga di masa mendatang semua urusan kita dimudahkan oleh Allah SWT dan segala kesulitan diberikan solusi oleh-NYa’’ sambungnya yang diamini oleh seluruh undangan yang hadir.

Lebih lanjut, Ia juga bergembira dan bersyukur bahwa selama dirinya menjabat bersama Mas Adi, Pemkot Pasuruan banyak menorehkan catatan gemilang. Hal ini menurutnya akan menjadi sebuah warisan berharga untuk kemajuan Kota Pasuruan di masa mendatang.

‘’Waktu jabatan kami singkat, hanya 3 tahun 10 bulan, namun berkat kerja keras seluruh ASN di bawah komando Pak Sekda, kita memiliki capaian luar biasa’’ ucapnya bangga.

Untuk itu, Gus Ipul meminta agar perayaan lebaran ini menjadi momen me-recharge ulang energi para ASN untuk semakin`berkomitmen menyusun langkah demi langkah mewujudkan ambisi besar menyetarakan diri dengan kota sekaliber Malang maupun Surabaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: