Umrah Bersama Mabruro (1): Ekonomi dan Premium Sama-Sama Hotel Bintang 5

Umrah Bersama Mabruro (1): Ekonomi dan Premium Sama-Sama Hotel Bintang 5

Jamaah umrah Mabruro di bawah payung di halaman Masjid Nabawi, Madinah, 16 April 2024.--Mabruro Tour & Travel

BACA JUGA:Susun Kloter Keberangkatan Haji, Kemenag Jatim Terapkan Sistem Fast Track

BACA JUGA:Haji 2024 Diikuti 45 Ribu Lansia, 1 Petugas Layani 11 Lansia

Jaraknya cuma 300 meter ke Masjid Nabawi. Mereka bisa masuk melalui pintu 318 masjid peninggalan Nabi Muhammad SAW tersebut. Yang kelas premium menginap di Hotel Dallah Taibah yang jaraknya cuma 50 meter ke pintu 338 Masjid Nabawi.

“Semua jamaah langsung istirahat. Baru kemudian berangkat ke masjid jam 3, salat tahajud sekaligus menanti subuh berjamaah,” terang Safira. Setelahnya, Mabruro menggelar orientasi masjid dan ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW. Dibimbing langsung oleh Abdul Wahab Hasan sebagai pemimpin tur dan Abdurrahman Mohsen sebagai pemandu wisata.


Jamaah umrah Mabruro di Masjid Nabawi, Madinah. --Mabruro Tour & Travel

Baru kemudian kembali ke hotel saat fajar menyingsing. Para jamaah sarapan bareng. Tentu, paket umrah kali ini sudah termasuk makan tiga kali sehari. Jamnya pun teratur: pagi, siang, dan malam.

Tak hanya itu. Yang istimewa, para jamaah juga diajak menikmati santapan nasi mandhi di restoran ternama di Madinah, yakni Restoran Al Romansiah. “Para jamaah makan bersama ba’da Asar. Dan ini tanpa biaya tambahani alias gratis,” jelas Safira. (Bersambung)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: