Umrah Bersama Mabruro (1): Ekonomi dan Premium Sama-Sama Hotel Bintang 5

Umrah Bersama Mabruro (1): Ekonomi dan Premium Sama-Sama Hotel Bintang 5

Jamaah umrah Mabruro di bawah payung di halaman Masjid Nabawi, Madinah, 16 April 2024.--Mabruro Tour & Travel

Mabruro Tour & Travel kembali memberangkatkan jamaah umrah ke tanah suci. Ada 22 jamaah yang berangkat pada 15 April 2024 lalu. Cerita perjalanan mereka selama di tanah suci akan diceritakan secara berseri di Harian Disway mulai hari ini.

---

Ibadah ke Tanah Suci memang butuh kesiapan ekstra. Baik mental maupun fisik. Sebab itulah, Mabruro Tour & Travel berkomitmen memberi layanan yang prima. Tentu supaya para jamaah bisa fokus menjalani ibadah.

Seperti yang dirasakan oleh rombongan 22 jamaah yang berangkat pada Senin, 15 April 2024. Mereka berkumpul di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, sejak pagi. Dan semua bisa terkoordinasi dengan baik.


Premium lounge disediakan bagi jamaah umrah Mabruro selama menunggu boarding pesawat di terminal 2 Bandara Internasional Juanda.--Mabruro Tour & Travel

Ini yang jarang ditemui pada travel lain. Mabruro memberi perhatian serius kepada kenyamanan para jamaah sejak awal. Para jamaah yang tiba di bandara langsung dipersilakan menuju ke premium lounge di T2.

“Agar para jamaah nggak tercecer. Ini bagian dari komitmen pelayanan kami juga,” terang Wakil Direktur Mabruro Tour & Travel Safira Nur Rahmah, Selasa, 16 April 2024. Para jamaah bisa tetap menunggu boarding pesawat secara lebih nyaman.

BACA JUGA:Pelunasan Haji Ditutup 5 April, Kuota Jemaah Reguler Terpenuhi

BACA JUGA:Mengenal Muhammad Amin Indragiri, Bos Perusahaan Arab Saudi yang Melayani Jamaah Haji Indonesia

Selain itu, momen ini pun dimanfaatkan untuk saling kenal satu sama lain. Saling akrab. Mereka pun tampak berbincang hangat. Duduk berhadap-hadapan di sofa sembari menikmati sajian ringan.

Tentu saja, proses boarding bisa berjalan begitu teratur. Mereka tinggal duduk nyaman di pesawat. Belasan jam menikmati perjalanan dengan nyaman.


Jamaah umrah Mabruro di halaman Masjid Nabawi, Madinah. --Mabruro Tour & Travel

Setiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, pun demikian. Jamaah tak usah repot-repot memikirkan barang bawaan. “Karena sudah ada tim handling  di sana. Tanpa ribet mikir barang, langsung di antar ke Madinah,” jelasnya.

Rombongan tiba di hotel masing-masing pukul 01.00 dini hari waktu setempat. Rombongan terbagi dua kelas: ekonomi dan premium. Dan jangan khawatir, yang kelas ekonomi juga menginap di hotel bintang 5. Tepatnya di Hotel Al Mukhtara Al Ghorby, Madinah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: