Jelang Pilkada, Baliho Wali Kota Surabaya Eri Menjamur

Jelang Pilkada, Baliho Wali Kota Surabaya Eri Menjamur

Banner imbauan dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang berada di Jalan Nambangan, Kenjeran, Surabaya, Rabu, 17 April 2024.-M Azizi Yofiansyah-

"Terus kemarin ketika puasa mengundang seluruh ketua RT RW. Sekali lagi sepanjang itu tidak menyalahgunakan kekuasaan sah-sah saja," imbuhnya.

Sementara itu, Eri Cahyadi dan wakilnya Armuji juga terlihat sudah melakukan safari politik di beberapa partai politik. Sebut saja di PKS, Gerindra, dan Golkar yang arahnya mencari dukungan di Pilwali 2024. 

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan menjelang pilkada 2024, PDI Perjuangan mempersiapkan segala sesuatunya. Safari bagian dari itu. Adi menilai, Cak Eri dan Cak Armuji sudah melakukan safari untuk memunculkan respons positif dan banyak usulan. 

BACA JUGA:Surabaya Sukses Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Eri Cahyadi: Yes...Nilai 9!

BACA JUGA:Parade Juang Digelar Minggu Sore, Tak Lagi Pakai Jeep, Eri Cahyadi: Bakal Ada yang Beda dari Tahun Sebelumnya

"Nanti, akan jadi perbaikan atau gagasan baru untuk membangun Surabaya ke depan, Itu yang bisa digunakan dalam program-program 5 tahun ke depan," terangnya 

Menyoal pengusungan calon dari PDIP, Adi menilai bahwa Cak Eri dan Cak Armuji masih menjadi calon yang terus dibahas publik. Menurutnya, citra mereka masih positif. "Masih yang paling banyak diperbincangkan," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: