Taylor Swift Penuh Misteri, Ini Teori-Teori di Balik Album The Tortured Poets Department

Taylor Swift Penuh Misteri, Ini Teori-Teori di Balik Album The Tortured Poets Department

Penuh misteri, ini teori-teori di balik album The Tortured Poets Departement. --Instagram @taylorswift

BACA JUGA:Taylor Swift Rilis Tracklist Album Baru, Ada Kolaborasi Bareng Post Malone

2. Judul Album


TAYLOR SWIFT penuh misteri, ini teori-teori di balik album The Tortured Poets Department. Foto: Taylor Swift dan Joe Alwyn di Grammy 2022.-Getty Images via AFP-

Banyak sekali clue yang mengarahkan judul album itu ke Joe Alwyn. The Tortured Poets Department memiliki kemiripan dengan nama grup WhatsApp yang diikuti oleh Joe Alwyn, yaitu The Tortured Men Club.

Joe Alwyn pernah mengungkap bahwa ia adalah anggota sebuah grup obrolan WhatsApp bernama The Tortured Men Club (alias Klub Pria Teraniaya). Isinya bukan suami-suami takut istri. Melainkan orang-orang yang terlibat dalam proyek-proyek adaptasi novel Sally Rooney.

Diketahui, Joe Alwyn turut membintangi serial Conversations With Friends pada 2017. Serial TV itu diadaptasi dari novel karya Sally Rooney.

BACA JUGA:Yes! Taylor Swift Menang Grammy, Umumkan Rilis Album Baru 19 April 2024

3. Lirik Lagu Fortnight


TAYLOR SWIFT penuh misteri, ini teori-teori di balik album The Tortured Poets Department. Foto: Taylor Swift dan Post Malone di AMAs 2019.-Twitter-

Dalam album The Tortured Poets Departement, Taylor Swift menghadirkan 17 lagu, salah satunya adalah Fortnight. Di lagu tersebut, dia berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus rapper Post Malone. Beberapa Swifties mulai memberikan teori terkait hubungan Joe Alwyn, Taylor Swift, dan Post Malone.

"Menurut orang dalam, Post Malone adalah orang yang dicemburui Joe Alwyn," tulis fans tersebut di platform X (dulu Twitter).

Joe Alwyn dan Taylor Swift diketahui bertengkar setelah melihat sang pacar memeluk Post Malone di American Music Awards (AMAs) 2019. Apalagi, setelah pelukan itu, Post Malone mengungkapkan kepada media bahwa ia hangout dengan pelantun Anti-Hero tersebut.

Nah, lagu Fortnight yang ditulis dan dinyanyikan bersama Post Malone menggambarkan betapa pedihnya Taylor Swift atas kemarahan Joe Alwyn saat itu. Sebab, dia menganggap Post Malone murni teman musisi.

Itulah beberapa teori yang bermunculan tentang album The Tortured Poets Department karya Taylor Swift. Teori mana yang sesuai dengan dugaanmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber