Taylor Swift Penuh Misteri, Ini Teori-Teori di Balik Album The Tortured Poets Department

Taylor Swift Penuh Misteri, Ini Teori-Teori di Balik Album The Tortured Poets Department

Penuh misteri, ini teori-teori di balik album The Tortured Poets Departement. --Instagram @taylorswift

HARIAN DISWAY - Taylor Swift merilis album baru bertajuk The Tortured Poets Department pada Jumat, 19 April 2024. Dari judul itu, para Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift) sudah bisa menebak-nebak beberapa teori yang berkaitan dengan album studio ke-11 Swift tersebut.

Pada Februari lalu, saat Taylor Swift meraih piala Grammy ke-14 dalam Grammy Awards 2024 lalu, ia mengumumkan kabar gembira untuk Swifties. Yakni tentang album baru yang akan dirilis pada 19 April 2024. Judulnya The Tortured Poets Department.

Seiring waktu, Taylor juga membagikan unggahan-unggahan mengenai album terbarunya. Mulai dari foto-foto konsep, hingga tracklist berisi 16 lagu dan 1 bonus track.

BACA JUGA:Full Patah Hati! Ini 17 Lagu dalam Album The Tortured Poets Department Milik Taylor Swift

Nah, setelah album itu benar-benar dirilis kemarin, para Swifties langsung membeberkan berbagai teori yang berkaitan dengan judul dan lirik lagu-lagu dalam album tersebut. Hampir seluruhnya merujuk pada nama mantan Taylor Swift: Joe Alwyn.

Mesti tak secara gamblang dijelaskan oleh Taylor, namun Swifties telah menebak album tersebut ada kaitannya dengan masa lalu Taylor bersama Joe. Berikut beberapa teori yang bermunculan mengenai album baru Taylor Swift.

1. Tanggal Rilis


TAYLOR SWIFT penuh misteri, ini teori-teori di balik album The Tortured Poets Department. Foto: Joe Alwyn dan Alison Oliver dalam sampul majalah Elle.-Elle-

Menurut rumor yang beredar, Joe Alwyn diduga memiliki hubungan terlarang dengan rekan mainnya di serial Conversations With Friends, Alison Oliver. Keduanya bahkan terlibat dalam adegan intim dalam serial tersebut.

BACA JUGA:Surprise! Taylor Swift Rilis Album Tambahan, The Tortured Poets Department: The Anthology, Isinya 15 Lagu

Rumor itu telah mencuat sejak 2022 lalu, dan semakin menguat setelah keduanya tampil sebagai kover di salah satu majalah terkenal. Alison Oliver sempat membagikan foto cover tersebut di media sosialnya pada April 2022.

Dan pada bulan yang sama pada 2023, hubungan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn dikonfirmasi berakhir. Swifties percaya bahwa tanggal rilis album The Tortured Poets Department memiliki hubungan dengan masa lalu Taylor dan Joe Alwyn.

Hal itu semakin meyakinkan fans bahwa lagu-lagu dalam album tersebut menggambarkan perasaan Taylor Swift pada tahun-tahun terakhir hubungannya dengan aktor asal Inggris tersebut. Juga setelah mereka putus.

BACA JUGA:Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber