Surprise! Taylor Swift Rilis Album Tambahan, The Tortured Poets Department: The Anthology, Isinya 15 Lagu

Surprise! Taylor Swift Rilis Album Tambahan, The Tortured Poets Department: The Anthology, Isinya 15 Lagu

Taylor Swift menambah 15 Lagu dalam album The Tortured Poets Departement: The Anthology. --Instagram @taylorswift

HARIAN DISWAY - Taylor Swift memang jagoan bikin kejutan. Pada Jumat, 19 April 2024 pukul 11 WIB, dia merilis album studio ke-11. Berjudul The Tortured Poets Department. Eh, tiga jam kemudian, dia merilis album baru lagi!

Kembaran album yang lahir tersebut diberi judul The Tortured Poets Department: The Anthology. Ini bukan sekadar album dengan tambahan track. Melainkan album utuh yang terdiri dari 15 lagu. Gila, enggak?

Pada Jumat, 19 April 2024, Taylor Swift secara resmi merilis album ke-11 yang berjudul The Tortured Poets Department (TTPD). Dengan total 16 lagu dan durasi mencapai 1 jam 5 menit, album itu menyuguhkan sebuah perjalanan emosional yang mendalam.

BACA JUGA:Full Patah Hati! Ini 17 Lagu dalam Album The Tortured Poets Department Milik Taylor Swift

Album tersebut sudah ditulis Taylor Swift sejak dua tahun lalu. Hingga akhirnya, bertepatan dengan bulan berakhirnya hubungan Taylor dengan Joe Alwyn setahun lalu, dia merilis album tersebut untuk para Swifties.


SUPRISE! Taylor Swift rilis album tambahan, The Tortured Poets Department: The Anthology, isinya 15 lagu.-Republic-

Namun, yang membuat kejutan lebih besar adalah pengumuman Taylor Swift tentang penambahan 15 lagu tambahan untuk album tersebut. Yang diberi judul The Tortured Poets Department: The Anthology.

"Ini kejutan jam 2 pagi: The Tortured Poets Department adalah album rahasia yang DOBEL," tulis Taylor Swift dalam unggahan Instagram, pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Tak Hanya Indonesia! Ribuan Fans Taylor Swift Inggris Ditipu Calo Tiket, Kerugian Hingga Rp 20 M

BACA JUGA:Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya?

"Aku telah menulis begitu banyak puisi yang menyiksa dalam 2 tahun terakhir dan ingin berbagi semuanya dengan kalian semua. Jadi, inilah babak kedua dari TTPD: The Anthology. (Ada) 15 lagu tambahan. Dan sekarang cerita ini bukan milikku lagi... Semua sudah jadi milik kalian," papar penyanyi 31 tahun tersebut.

Dengan penambahan lagu-lagu baru ini, total lagu dalam album mencapai 31 dan durasinya menjadi 2 jam 2 menit. Ini menjadikannya sebagai album terpanjang yang pernah dirilis oleh Taylor Swift dalam sejarah kariernya.

The Tortured Poets Department: The Anthology memberikan jelas pengalaman mendalam kepada para pendengar. Berikut adalah daftar lagu tambahan dalam album kembaran tersebut:


Surprise! Taylor Swift rilis album tambahan, The Tortured Poets Department: The Anthology, isinya 15 lagu.-Republic-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rolling stone