Link Live Streaming Persib vs Persebaya: Meski Pincang, Bajol Ijo Target Menang

Link Live Streaming Persib vs Persebaya: Meski Pincang, Bajol Ijo Target Menang

Meski tanpa diperkuat tiga pemain pilarnya saat menghadapi Persib Bandung, Bajol Ijo harus memenangkan pertandingan demi misi balas dendam -Media Persebaya-

HARIAN DISWAY - Persebaya akan melakoni laga away ke markas Persib Bandung pada pekan ke-32 Liga 1 musim 2023/2024. Laga itu digelar hari ini, Sabtu, 20 April 2024.

Meski tanpa diperkuat tiga pemain pilarnya, Bajol Ijo tetap optimistis bisa memenangkan pertandingan ini. Demi membalas kekalahan 2-3 oleh Persib Bandung di putaran pertama lalu. Sekaligus meyakinkan Bonek (sebutan fans Persebaya), bahwa situasi akan membaik.

Ya, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) kehilangan tiga pemain pentingnya pada pertandingan ini. Bruno Moreira absen lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:Wow! Wasit Persib vs Persebaya Ternyata Mantan Paspampres, Ini Profil Sance Lawita...

Ripal Wahyudi juga ikutan absen usai mendapatkan kartu merah saat melawan Dewa United. Pemain berusia 23 tahun tersebut melakukan sikutan keras kepada Egy Maulana Vikri dan diusir keluar lapangan oleh sang wasit pemimpin pertandingan.


Paul Munster hiraukan jadwal pada Persebaya, ia memilih fokus untuk pertandingan terdekat melawa Dewa United-Erza Amerta-Harian Disway

Sementara itu, kiper utama mereka, Ernando Ari saat ini sedang berada di Qatar untuk membela Timnas U-23 di ajang Piala Asia U-23.

Pada pertandingan sebelumnya, tim asuhan Paul Munster tersebut harus takluk dari Dewa United di kandangnya sendiri dengan skor telak 0-3. Hal ini membuat Bonek Mania geram dan berharap Persebaya dapat mencuri poin penuh di pertandingan melawan Persib.

Saat ini Persebaya berada di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 39 poin. Mereka unggul 8 angka dari sang rival Arema FC yang berada di zona degradasi. Artinya, mereka punya motivasi lebih untuk merangkak ke papan tengah klasemen.

BACA JUGA:Head to Head Persib vs Persebaya: Maung Bandung Unggul Tipis di Lima Pertandingan Terakhir

BACA JUGA:Duh! Persebaya Pincang Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Inti Absen

Sedangkan, Persib Bandung telah dipastikan lolos ke Zona Championship Series walaupun mengalami hasil imbang pada pekan lalu atas Persita Tangerang dengan skor akhir 3-3.

Kabar positif justru datang dari Maung Bandung (sebutan Persib) jelang menghadapi Persebaya. Stefano Baltrame dan Beckham Putra telah pulih dari cederanya dan siap tampil pada pertandingan ini.

Sang mesin gol mereka, David da Silva juga telah kembali membela Persib Bandung usai mengalami menyelesaikan masalahnya. Pemain berusia 34 tahun tersebut saat ini menjadi striker yang paling ditakuti pleh tim-tim liga Indonesia, ia menjadi top skor sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan torehan 22 gol dari 31 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: