Duh! Persebaya Pincang Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Inti Absen

Duh! Persebaya Pincang Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Inti Absen

Ekpspresi kecewa Bruno Moreira ketika Persebaya gagal mencetak gol ke gawang Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway - Harian Disway

HARIAN DISWAY Persebaya mempersiapkan diri untuk melawan tim papan atas Persib Bandung. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) akan bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 20 April 2024 pukul 15.00 WIB. 

Pertandingan tersisa sangat penting. Sebab laga melawan Persib terjadi di pekan ke-32.

Persebaya Surabaya datang dengan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Skuad asuhan Paul Munster itu ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara (12). 

Persebaya masih rawan terjerat zona degradasi, sebab di pertandingan pekan lalu, Persebaya ditekuk Dewa United 3-0 di Gelora Bung Tomo (GBT). 

BACA JUGA:Bawa Banyak Pemain Belakang Away di Laga Persib vs Persebaya, Paul Munster Akan Parkir Bus?


Selebrasi Bruno Moreira setelah mencetak gol kedua Persebaya kontra PSS Sleman, 3 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Namun, tantangan untuk mengalahkan Persib Bandung menjadi lebih rumit. Sebab, mereka harus bermain tanpa tiga pemain inti mereka, Bruno Moreira, Ripal Wahyudi, dan Ernando Ari

"Saya belum berkomunikasi dengan mereka (para pemain yang absen)," ujar Paul Munster saat ditanya tentang situasi timnya jelang laga kontra Persib.

"Mereka butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengendalikan emosi. Tapi, kami akan tetap solid dan berjuang bersama. Ini belum berakhir," ujarnya.

"Kami akan mempersiapkan pertandingan besok. Apalagi jadwal liga sangat padat," sambung pelatih berusia 42 tahun itu. 

BACA JUGA:Sejarawan Persebaya Angkat Topi Persebaya Store Buat Jersey SIVB, Jas Merah!


Ripal Wahyudi melesatkan tendangan ke gawang Dewa United yang berbuah gol perdananya di musim ini-www.persebaya.id-

Anda sudah tahu, Bruno Moreira adalah mesin gol Persebaya musim ini. Pemain kelahiran Cajamar, Brasil itu sudah mengoleksi 10 gol dan empat assist di Liga 1 2023/2024. 

Di laga kontra Persib Bandung besok, Persebaya tak bisa menurunkan Bruno Moreira karena akumulasi kartu kuning. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: