Duh! Persebaya Pincang Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Inti Absen

Duh! Persebaya Pincang Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Inti Absen

Ekpspresi kecewa Bruno Moreira ketika Persebaya gagal mencetak gol ke gawang Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway - Harian Disway

Selain Bruno Moreira, Persebaya juga tak bisa diperkuat Ripal Wahyudi, gelandang tengah Bajol Ijo. Ripal terkena akumulasi kartu merah di laga kontra Dewa United. 

Dan pemain terakhir yang tak bisa merumput adalah Ernando Ari, kiper utama Persebaya Ernando tak bisa bergabung dengan tim karena masih membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. 

BACA JUGA:Persebaya Keok 3-0 Atas Dewa United, Paul Munster: Jika Ada yang Mau Menyerang, Serang Saya Dulu!

Dengan absennya tiga pemain tersebut, Persebaya bisa dikatakan pincang saat bertandang ke markas Maung Bandung (sebutan Persib Bandung). 

Dalam menghadapi situasi ini, pelatih Persebaya, Paul Munster, harus mencari strategi baru tanpa kehadiran tiga pemain andalannya. Coach Munster harus cermat memilih pemain yang siap tempur melawan Persib Bandung.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persebaya takluk 2-3 di kandang. Kemenangan Persib Bandung itu bisa menjadi modal apik bagi pasukan Bojan Hodak untuk kembali mengalahkan Persebaya. 

Tiga gol Persib Bandung di Gelora Bung Tomo dicetak oleh Ciro Alves (1 gol) dan David da Silva (2 gol). Sementara dwi gol Persebaya, semuanya diborong oleh Bruno Moreira. 

Jadi, kehilangan Bruno Moreira di lini serang Persebaya akan sangat terasa. Sebab, Bruno adalah motor serangan Bajol Ijo musim ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: