Persebaya Keok 3-0 Atas Dewa United, Paul Munster: Jika Ada yang Mau Menyerang, Serang Saya Dulu!

Persebaya Keok 3-0 Atas Dewa United, Paul Munster: Jika Ada yang Mau Menyerang, Serang Saya Dulu!

Persebaya menelan kekalahan telak 3-0 atas tamunya Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

HARIAN DISWAY - Hasil buruk harus ditelan Persebaya di laga kandang kontra Dewa United, Selasa, 16 April 2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) tunduk tiga gol tanpa balas atas tamunya itu. 

Permainan Persebaya terlihat begitu kacau. Banyak sekali ruang kosong yang bisa dieksploitasi oleh penggawa Tangsel Warriors (sebutan Dewa United). Hingga akhirnya, gawang Andhika Ramadhani harus diberondong tiga gol. 

Kekalahan telak itu mebuat target Persebaya untuk menghindar dari zona degradasi harus menipis. Kini, mereka belum aman dari bahaya zona merah.

BACA JUGA:Persebaya Kalah Telak 3-0 di Kandang, Paul Munster Akui Kualitas Pemain Dewa United

BACA JUGA:Persebaya Store Rilis Persebaya Heritage Series SIVB Jersey: Ajak Bonek Nostalgia ke Tahun 1927


Penyerang Persebaya, Paulo Henrique dikawal ketat oleh pemain Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

Hal tersebut semakin diperkuat dengan tiga lawan kuat yang sudah menanti Persebaya. Pekan depan, Bruno Moreira cs akan bertamu ke markas Persib Bandung.

Setelah laga tandang kontra Persib, Persebaya akan melakoni dua pertandingan kandang kontra Bali United dan Persik Kediri.

"Saya hanya fokus pada tim saya. Kami semua satu tim, tak ada yang boleh menyalahkan satu sama lain. Kami akan melewati ini bersama-sama," ujar Paul Munster ketika ditanya target di tiga laga sisa Persebaya, 16 April 2024. 

"Jika ada yang ingin menyerang Persebaya, serang saya terlebih dahulu. Saya akan melindungi mereka (pemain Persebaya, Red)," sambung pelatih berlisensi UEFA Pro itu. 

BACA JUGA:Persebaya Babak Belur di Kandang Sendiri, Tumbang 0-3 Atas Dewa United

BACA JUGA:Paul Munster Gembleng Fisik Pemain Pasca Lebaran, Persebaya Siap Hadapi Dewa United


Bruno Moreira sulit mendapat ruang ketika Persebaya dikalahkan Dewa United 3-0, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway - Harian Disway

Kekalahan kontra Dewa United tadi menjadi kekalahan perdana Persebaya bersama Paul Munster di kandang, sekaligus kekalahan kedua Persebaya ketika ditangani Paul Munster. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: