Persebaya Kalah Telak 3-0 di Kandang, Paul Munster Akui Kualitas Pemain Dewa United

Persebaya Kalah Telak 3-0 di Kandang, Paul Munster Akui Kualitas Pemain Dewa United

Paul Munster ketika Persebaya menghadapi Dewa United di Gelora Bung Tomo, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

HARIAN DISWAY - Persebaya gagal mengamankan kemenangan di laga kandang, kala disambangi Dewa United. Skuad asuhan Paul Munster itu tersungkur 3-0, Selasa, 16 April 2024. 

Dua dari tiga gol yang bersarang ke gawang Andhika Ramadhani itu dicetak oleh mantan pemain Persebaya. Mereka adalah Ricky Kambuaya dan Ahmad Nufiandani

Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Alex Martins. Tapi, yang memberikan assist adalah Ricky Kambuaya. 

BACA JUGA:Persebaya Babak Belur di Kandang Sendiri, Tumbang 0-3 Atas Dewa United,


Bruno Moreira sulit mendapat ruang ketika Persebaya dikalahkan Dewa United 3-0, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway - Harian Disway

Pelatih asal Irlandia Utara itu berujar bahwa Dewa United memiliki komposisi pemain yang apik. Sehingga, itulah yang membuat tamunya itu bisa mencuri tiga poin di Gelora Bung Tomo (GBT).

"Dewa United punya banyak pemain bagus. Permainan mereka bisa merepotkan kami di pertandingan tadi," tegas Paul Munster selepas pertandingan, Selasa, 16 April 2024. 

Sejak babak pertama, permainan Dewa United tampil lebih menyerang dibandingkan tuan rumah. Aliran bola dari kaki ke kaki penggawa Dewa United tampak lebih hidup.

BACA JUGA:Starting Line Up Persebaya vs Dewa United: Paul Munster Targetkan Tiga Poin di GBT


Catur Pamungkas berduel dengan bek kiri Dewa United, Alta Ballah di lanjutan Liga Inggrs, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

Serangan Tangsel Warriors (sebutan Dewa United) banyak dimotori oleh Ricky Kambuaya, yang adalah mantan penggawa Persebaya.

Pemain asal Sorong itu mencetak gol di menit ke-40. Umpan manis Egy Maulana Vikri bisa dituntaskan dengan gol yang manis pula oleh Kambuaya. Skor tipis 1-0 itu bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, bukannya menyamakan kedudukan Persebaya malah kebobolan dua gol lagi. Padahal, peluang demi peluang sudah dihasilkan oleh Bruno Moreira cs. Tapi, tak ada satu gol pun yang bisa dibuat Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

BACA JUGA:Persebaya Hadapi 4 Laga dalam 15 Hari, Ini yang Dilakukan Paul Munster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: