Bawa Banyak Pemain Belakang Away di Laga Persib vs Persebaya, Paul Munster Akan Parkir Bus?

Bawa Banyak Pemain Belakang Away di Laga Persib vs Persebaya, Paul Munster Akan Parkir Bus?

Paul Munster menggembleng fisik pemain Persebaya jelang laga kontra Dewa United, 16 April 2024-Instagram @officialpersebaya -Instagram @officialpersebaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah kalah 0-3 di kandang sendiri di laga Persebaya vs Dewa United, tantangan berikutnya menanti pasukan Paul Munster. Kamis pagi, 18 April 2024, Paul Munster membawa pemainnya ke Bandung untuk melakoni laga away Persib vs Persebaya, Sabtu 20 April 2024.

Tim Persebaya berangkat jalur udara. Menuju Jakarta dengan pesawat, lalu disambung dengan bus menuju Bandung.

Skuad inti dibawa semua menuju laga yang termasuk bigmatch Liga 1 Persib vs Persebaya itu. Namun ada dua pemain asing yang tidak dibawa away.

Di posisi kiper, hanya Ernando Ari Sutaryadi yang tak dibawa. Anda sudah tahu, Ernando sedang menjalankan tugas negara dengan bergabung di Timnas U23 untuk melakoni laga AFC Cup U23.

Di posisi kiper, Paul Munster memilih membawa tiga kiper. Ada Andhika Ramadhani, Aditya Arya, dan Lalu Muhammad Rizky. Satu kiper muda lainnya, Miftakhul Yunan tak ikut dibawa ke Bandung.

Untuk barisan belakang, Persebaya membawa pemain inti yang dipasang sebagai starter di laga Persebaya vs Dewa United. Mereka adalah Arief Catur Prasetya, Reva Adi Utama, Yan Victor, dan Dusan Stevanovic.

BACA JUGA:Persebaya Keok 3-0 Atas Dewa United, Paul Munster: Jika Ada yang Mau Menyerang, Serang Saya Dulu!

Ada juga pemain belakang yang belakangan kerap dipasang sebagai gelandang jangkar, Kadek Raditya.

Selain nama-nama itu, pemain belakang yang dibawa untuk dipersiapkan melakoni laga Persib vs Persebaya adalah Riswan Lauhin, Mikael Alfredo Tata. Dibawa away pula dua pemain muda Roy Ivansyah dan Rifqy Arya Wardana. 

Sedangkan untuk pemain tengah cukup mengejutkan. Dari data yang didapat Harian Disway, tak ada nama dua pemain asing Bruno Moreira dan Robson Duarte.


Persebaya menelan kekalahan telak 3-0 atas tamunya Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

BACA JUGA:Bruno Moreira Nguli di SMKN 13! Kolaborasi Persebaya dan Citicon

Bruno memang terkena akumulasi kartu kuning. Kartu kuning terakhir yang didapat di laga Persebaya vs Dewa United membuatnya harus menjalani sanksi hukuman tidak bisa bermain satu kali pertandingan.

Nama-nama pemain tengah yang dibawa ke Bandung adalah Toni Firmansyah, Andre Oktaviansyah, Muhammad Iqbal, Oktafianus Fernando, Kasim Botan, dan pemain muda Alfan Suaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: