Bawa Banyak Pemain Belakang Away di Laga Persib vs Persebaya, Paul Munster Akan Parkir Bus?

Bawa Banyak Pemain Belakang Away di Laga Persib vs Persebaya, Paul Munster Akan Parkir Bus?

Paul Munster menggembleng fisik pemain Persebaya jelang laga kontra Dewa United, 16 April 2024-Instagram @officialpersebaya -Instagram @officialpersebaya

Untuk posisi pemain depan ada Wildan Ramdhani, Candra Waskito, dan Paulo Henrique.

Melihat komposisi pemain yang dibawa, terkesan Paul Munster bakal menyiapkan strategi bertahan. Mengingat tidak adanya Bruno Moreira, kreasi serangan memang bakal sulit dilakukan Persebaya.

Satu-satunya opsi paling logis adalah memperkuat pertahanan. Apalagi di laga Persebaya vs Dewa United, lini belakang Green Force mudah sekali diacak-acak.


Penyerang Persebaya, Paulo Henrique dikawal ketat oleh pemain Dewa United, 16 April 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -Harian Disway

BACA JUGA:Persebaya Kalah Telak 3-0 di Kandang, Paul Munster Akui Kualitas Pemain Dewa United

Di laga Persib vs Persebaya ini sebenarnya Paul Munster cukup realistis mematok target seri. Mengingat Persib Bandung pasti akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mencari kemenangan agar segera memastikan tiket ke Championship Series.

Sementara Persebaya hanya butuh satu poin saja untuk memastikan mereka musim ini tak akan jatuh ke jurang degradasi. Jadi misi berbeda yang diusung kedua tim ini pasti bakal membuat laga Persib vs Persebaya seru.

Apalagi laga Persib vs Persebaya memang selama ini bukan sekadar bigmatch. Laga ini merupakan duel klasik tim mantan perserikatan. Apapun kondisi kedua tim, laga Persib vs Persebaya selalu penuh dengan drama.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: