Just Do It!: Pesan Semangat Veteran Red Sparks, Yeom Hye-Seon Pacu All-Star Indonesia

Just Do It!: Pesan Semangat Veteran Red Sparks,  Yeom Hye-Seon Pacu All-Star Indonesia

Bagaimana Yeom Hye-Seon mengubah permainan tim All-Star Indonesia.-KOVO-

HARIAN DISWAY - Yeom Hye-Seon setter veteran Daejeon JKJ Red Sparks, menunjukkan kepemimpinannya yang inspiratif saat timnya menjalani tur pra-musim di Indonesia.

Tak hanya memimpin timnya sendiri, dia juga mengejutkan publik dengan mengambil alih peran kapten tim All-Star Indonesia di tengah pertandingan persahabatan.

Momen Bersejarah

Pada tanggal 19 April, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, kapten tim All-Star Indonesia, Agustín Wulandhari**, mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Yeom Hye-Seon. Keinginan itu pun terwujud keesokan harinya.

Di set ketiga pertandingan, Yeom Hye-Seon membuat kejutan dengan beralih ke tim All-Star Indonesia. Kolaborasinya dengan Agustin Wulandhari membawa perubahan drastis pada permainan tim Indonesia yang sebelumnya tertinggal dua set.

BACA JUGA:Julukan Baru untuk Megawati Hangestri Setelah Indonesian Allstar vs Red Sparks

BACA JUGA:Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3, Pemain Timnas Dapat Pelajaran Fun Jelang Proliga

Kepemimpinan yang Mengubah Permainan

Meskipun baru pertama kali bermain bersama, Yeom Hye-Seon dan Megawati Hangestri Pertiwi (Mega) langsung menunjukkan chemistry yang kuat.

Yeom Hye-Seon memimpin serangan dengan back toss fantastis dan variasi serangan terstruktur yang tak terduga.

Dia juga menyemangati tim dengan penuh semangat dan memberikan arahan yang jelas. "Jika kamu melakukan tiga kesalahan, kamu tersingkir dari tim," ujarnya kepada pemain yang melakukan servis buruk.

Kekuatan Kepemimpinan

Yeom Hye-Seon menunjukkan kekuatan kepemimpinannya dalam mengubah suasana tim All-Star Indonesia yang awalnya kesulitan berkomunikasi. Dia membawa semangat baru dan menginspirasi para pemain untuk bermain dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Keseruan Fan Signing Red Sparks vs Indonesia All Star, Main Game Hingga Habiskan THR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: