Rilis Besok! Doyoung NCT Kejar Kunang-Kunang di Teaser MV Little Light

Rilis Besok! Doyoung NCT Kejar Kunang-Kunang di Teaser MV Little Light

Doyoung NCT kejar kunang-kunang di teaser MV Little Light. --YouTube SMTOWN

HARIAN DISWAY -Doyoung NCT merilis teaser untuk music video (MV) single terbarunya, Little Light pada Minggu, 21 April 2024. Dalam teaser tersebut, Doyoung terlihat mengejar kunang-kunang.

Doyoung NCT memang akan segera debut sebagai penyanyi solo. Ia merilis album pertamanya yang berjudul Youth pada 22 April 2024. Sebelum peluncuran album tersebut, sejumlah teaser berupa foto, dan video, serta potonan lagu dalam album Youth telah dibagikan kepada para penggemar.

Youth nanti akan tersebut terdiri dari 10 lagu, termasuk single andalannya, Little Light.

BACA JUGA:Kejutan! Doyoung NCT Akan Debut Solo di Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Little Light mengungkapkan emosi dari jiwa muda yang sesungguhnya. Lagu itu menampilkan nuansa musik band yang menarik, dengan petikan riff gitar yang kuat. "Lagu ini akan makin memikat dengan variasi vokal Doyoung yang kuat namun lembut secara bersamaan," tulis SM Entertainment dalam promosinya.


Doyoung NCT kejar kunang-kunang di teaser MV Little Light. --Instagram @nct

Cho Won-sang dari band Lucy turut berpartisipasi dalam penulisan komposisi serta lirik dari lagu Little Light. Sentuhan Cho Won-sang menambah dimensi emosional pada pesan dalam lagu, serta vokal ekspresif Doyoung.

Lirik lagu Little Light mengandung pesan tentang harapan. Bahwa cahaya, bahkan sekecil apa pun, dapat memberikan kekuatan kepada seseorang.

BACA JUGA:Fakta Seru Doyoung NCT yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini, Enggak Suka Mentimun!

BACA JUGA:Selain Doyoung NCT, Ini 15 Idol K-Pop yang Dikecam karena Mempromosikan Starbucks

"Ini adalah lagu yang sarat makna, menyampaikan pesan bukan hanya kepada mereka yang memiliki harapan untuk mendapatkan dukungan seseorang dan keberanian. Tetapi juga sebagai bentuk penyemangat bagi Doyoung sendiri," lannjut agensi NCT tersebut.

Saat merilis detail lagu utama Little Light, Doyoung juga membagikan sejumlah teaser foto ntuk album debut solonya. Mengusung kisah perjalanan dan pertumbuhan masa muda, teaser image album Youth disajikan dengan konsep yang terintegrasi dengan alam.


RILIS besok! Doyoung NCT kejar kunang-kunang di teaser MV Little Light.-SM Entertainment -

Dalam video teaser tersebut, Doyoung terlihat bersepeda pada malam hari. Ia mengejar seekor kunang-kunang yang terbang ke tengah hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi