Fakta Seru Doyoung NCT yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini, Enggak Suka Mentimun!

Fakta Seru Doyoung NCT yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini, Enggak Suka Mentimun!

Fakta menarik tentang Doyoung NCT yang hari ini berulang tahun ke-28.--Dolce & Gabbana

HARIAN DISWAY - Hari ini, 1 Februari 2024, Kim Dong Young atau yang lebih dikenal dengan Doyoung NCT merayakan ulang tahun ke-28. Member yang masuk hyung line NCT ini memiliki beberapa fakta menarik.

Doyoung lahir pada 1 Februari 1996 di Guri, Korea Selatan. Setelah debut dengan NCT pada 2016, member yang dikenal versatile ini masuk ke beberapa unit NCT sekaligus.

Ia sempat debut di NCT U dengan lagu The 7th Sense bersama Taeil, Jaehyun,Taeyong, Mark dan Ten. Pada 2017, Doyoung masuk ke sub unit NCT 127. Tahun lalu, ia bergabung dengan sub unit Do Jae Jung yang beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

BACA JUGA:Boikot! Doyoung NCT Dihujat Gara-Gara Jadi BA McD, Followers-nya Hilang 1 Juta

Doyoung memulai training di SM Entertainment pada 2013. Sekitar 2 tahun menjalani masa trainee, akhirnya Doyoung masuk ke jajaran SM Rookies. Hingga akhirnya dikenal sebagai Doyoung NCT seiring dengan debutnya di idol group beranggotakan 22 member tersebut.

Nah, untuk merayakan ulang tahun Doyoung yang ke-28, yuk simak fakta-fakta menarik Doyoung NCT berikut ini!

1. Punya Kakak Aktor


FAKTA seru Doyoung NCT yang berulang tahun ke-28 hari ini. Foto: Doyoung bersama kakaknya, Gong Myung.-W Korea-

Doyoung memiliki kakak laki-laki bernama Kim Dong Hyun. Namun, publik lebih mengenalnya sebagai Gong Myung. Ya, Gong Myung adalah aktor top yang pernah bermain di beberapa drakor dan film populer.

Sebut saja, Revolutionary Road (2017), Be Melodramatic (2018), dan Lovers of the Red Sky (2021). Pada 2016, ia turut membintangi salah satu film terlaris di Korea, Extreme Job.

BACA JUGA:Selain Doyoung NCT, Ini 15 Idol K-Pop yang Dikecam karena Mempromosikan Starbucks

Perjalanan karier Gong Myung di dunia hiburan lebih unik daripada adiknya. Ia memilih untuk berfokus menjadi aktor. Padahal pada 2013, ia sempat menjadi member grup 5urprise.

Usia Gong Myung dan Doyoung hanya terpaut 2 tahun saja. Gong Myung menjadi satu-satunya orang yang mendukung Doyoung ketika orang tua mereka tidak mengijinkan Doyoung terjun ke dunia hiburan.

Sampai saat ini, hubungan kakak beradik mereka berdua terjalin dengan baik. Mereka sering jalan bersama, hingga melakukan pemotretan majalah bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber