Fakta Seru Doyoung NCT yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini, Enggak Suka Mentimun!

Fakta Seru Doyoung NCT yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini, Enggak Suka Mentimun!

Fakta menarik tentang Doyoung NCT yang hari ini berulang tahun ke-28.--Dolce & Gabbana

4. Ingin Jadi Pembuat Roti

Doyoung NCT memiliki keinginan yang unik sejak kecil. Saat itu belum terlintas keinginan menjadi idol. Doyoung kecil bercita-cita menjadi seorang yang ahli membuat roti alias baker.

Cita-cita itu masih terpendam sampai sekarang. Jika ditanya, apabila Doyoung tidak menjadi penyanyi seperti saat ini, ia menjawab akan memilih untuk menekuni profesi pembuat roti tersebut. Wah, pasti laris!

5. OST Drama


FAKTA seru Doyoung NCT yang berulang tahun ke-28 hari ini. Foto: Ia bermain sekaligus menyanyikan OST drama Cafe Midnight.-SM Entertainment -

Doyoung NCT rajin menyumbangkan suaranya untuk membawakan soundtrack beberapa drakor populer. Ya, Doyoung berada di balik lagu yang tanpa Anda disadari telah Anda tonton. Misalnya, Rich Man, Dr. Romantic 3, See You In My 19th Life, dan masih banyak lainnya. Dengan suara indah, lembut, dan memukau, ia berhasil membius para penonton drama tersebut.

BACA JUGA:Review Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boys, Masa Kecil Member yang Bikin Mewek

6. Fans D.O EXO

Sebelum meraih kesuksesan sebagai salah seorang member NCT, Doyoung ternyata sudah menjadi penggemar berat D.O EXO. Doyoung kepincut bukan hanya dengan keahlian bernyanyi D.O. Tapi juga kagum pada bakat akting dan cara berbicara D.O. Ia sangat berharap suatu saat dapat berduet dengan idolanya tersebut.

Itulah beberapa fakta menarik dari sosok Doyoung NCT, yang saat ini telah menginjak usia 28 tahun. Semoga harapan dan keinginan Doyoung dapat tercapai dengan baik. Happy Birthday, Doyoung! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber