Link Streaming Real Madrid vs Barcelona: Jago Kandang Lawan Jago Tandang di El Clasico

Link Streaming  Real Madrid vs Barcelona: Jago Kandang Lawan Jago Tandang di El Clasico

Rekor jago kandang Real Madrid di La Liga musim ini akan ditantang rekor jago tandang Barcelona-Instagram -@fabriziorom

HARIAN DISWAY - Pertandingan pekan ke-32 La Liga 2023/2024 akan menyuguhkan pertarungan sengit antara Real Madrid dan Barcelona di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Laga berjudul El Classico itu akan berlangsung, Senin, 22 April 2024, pukul 02:00 WIB.

Real Madrid yang kini menduduki puncak klasemen, menargetkan kemenangan di pertandingan dini hari nanti. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu tak ingin terkejar oleh Barcelona di peringkat kedua. 

Los Blancos (sebutan Real Madrid) berada di puncak klasemen dengan koleksi 78 poin. Sedangkan Barcelona mengoleksi 70 poin, tertinggal delapan poin di bawah Real Madrid.

BACA JUGA:Barcelona Dihajar PSG 1-4: Xavi Hernandez Ngamuk-Ngamuk pada Wasit, Ini Katanya

Real Madrid Jago Kandang


Real Madrid berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions usai mengalahkan Manchester City lewat drama adu penalti, 18 April 2024-Instagram @realmadrid-Instagram @realmadrid

Real Madrid telah menunjukkan performa impresif di kandang sepanjang musim 2023/2024. Jude Bellingham cs sukses mencatatkan 13 kemenangan dan dua kali seri dalam laga-laga kandang musim ini.

Berangkat dari catatan itu, Real Madrid menjadi tim yang sulit untuk ditaklukkan di Santiago Bernabeu. Rekor tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat Madrid menjadi favorit pemenang dalam El Clasico nanti.

Selain itu, Madrid juga berhasil mengalahkan Barcelona dua kali musim ini. Pertama, pada pekan ke-11, di mana Jude Bellingham mencetak dua gol untuk membawa Madrid meraih kemenangan 2-1 di putaran pertama La Liga. 

BACA JUGA:Fakta dan Perjalanan Andriy Lunin: Dari Kiper Ketiga hingga Pahlawan Real Madrid

Kemudian, dalam pertandingan final Supercopa de Espana, Vinicius Junior mencetak hattrick bersama dengan satu gol dari Rodrygo untuk mengantarkan Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Barcelona.

Barcelona Juga Tak Terkalahkan Saat Tandang


EPIK! Barcelona vs PSG 1-4, brace Mbappe loloskan Les Parisiens ke semifinal Liga Champions. Foto: Raphinha mencetak gol pertama Barcelona. -Barca Blaugrana-

Namun, Barcelona juga tak boleh diremehkan. Meski menempati peringkat kedua, skuad asuhan Xavi Hernandez itu tak terkalahkan saat bermain tandang di liga musim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: