Ingin Kulit Sempurna? Berikut 6 Masker Wajah Efektif

Ingin Kulit Sempurna? Berikut 6 Masker Wajah Efektif

Ingin kulit sempurna? Berikut 6 masker wajah efektif. Masker wajah dengan mentimun dan berbagai bahan lainnya dapat membuat kulit kencang, cerah dan mulus.-freepik-freepik.com

HARIAN DISWAY - Semua orang ingin memiliki kulit yang sempurna, dan salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan mengencangkan kulit.

Memanfaatkan masker wajah alami adalah metode terbaik untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan kesehatan dan estetika secara umum. 

Dr Neha Khuraana, Dermatolog India, berbagi enam masker wajah pengencang kulit yang efektif untuk mendapatkan kulit mulus yang indah. 

BACA JUGA:Penting! Ini 7 Cara Merawat Kuku agar Tetap Sehat dan Cantik


Ingin kulit sempurna? Berikut 6 masker wajah efektif. Beragam cara untuk membuat kulit tetap kencang dan mulus. Salah satunya menggunakan masker wajah alami.-wayhomestudio-freepik

Masker Wajah Putih Telur

Putih telur kaya akan protein yang dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. 

Untuk membuat masker wajah tersebut, cukup kocok putih telur hingga berbusa, oleskan pada wajah, dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu, bilas dengan air hangat.

BACA JUGA:No Bahan Kimia! Ini 5 Manfaat Pijat Wajah yang Bisa Jadi Alternatif Kecantikan yang Sehat dan Alami

Masker Wajah Pisang

Pisang kaya akan nutrisi yang dapat menutrisi kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Hancurkan pisang matang dan campur dengan satu sendok teh madu untuk membuat masker wajah yang mengencangkan kulit. 

Oleskan campuran itu ke wajah Anda. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air.

Masker Wajah Mentimun

Mentimun mempunyai efek mendinginkan pada kulit dan dapat membantu mengencangkan pori-pori. Haluskan mentimun menjadi pasta halus dan campur dengan satu sendok makan yoghurt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com