Ingin Kulit Sempurna? Berikut 6 Masker Wajah Efektif

Ingin Kulit Sempurna? Berikut 6 Masker Wajah Efektif

Ingin kulit sempurna? Berikut 6 masker wajah efektif. Masker wajah dengan mentimun dan berbagai bahan lainnya dapat membuat kulit kencang, cerah dan mulus.-freepik-freepik.com

Oleskan masker itu ke wajah Anda. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air dingin untuk kulit segar dan kencang.

BACA JUGA:Cantik Merona! Ini Tutorial Igari Make-up yang Sedang Viral di TikTok


Ingin kulit sempurna? Berikut 6 masker wajah efektif. Masker mentimun efektif untuk mengencangkan kulit.-master1305-freepik.com

Masker Wajah Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal karena sifatnya yang mengencangkan dan menghidrasi kulit. Ambil gel lidah buaya segar menggunakan sendok/pisau dan oleskan langsung ke wajah Anda. Biarkan selama 15-30 menit sebelum dibilas dengan air. Penggunaan secara teratur dapat membantu meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.

Masker Wajah Pepaya

Pepaya mengandung enzim yang dapat membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit tampak awet muda. Hancurkan pepaya matang dan campur dengan satu sendok teh madu untuk membuat masker wajah yang mengencangkan kulit. 

Oleskan campuran ini ke wajah Anda, biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kecantikan Kulit dan Rambut!

Masker Wajah Tepung Gram

Tepung gram, juga dikenal sebagai besan, memiliki khasiat mengencangkan dan mengelupas kulit. Campur tepung gram dengan air mawar atau yoghurt hingga membentuk pasta. 

Oleskan paket ini ke wajah Anda, biarkan mengering selama 15-20 menit, lalu gosok perlahan sambil dibilas dengan air untuk kulit kencang dan bercahaya. 

Ingatlah untuk menguji bahan-bahan baru untuk memastikan bahan-bahan tersebut sesuai dengan jenis kulit Anda, dan nikmati manfaat dari perawatan sederhana namun efektif ini untuk kulit mulus. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com