Ini Wasit yang Pimpin Laga Persebaya Surabaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo

Ini Wasit yang Pimpin Laga Persebaya Surabaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya Hadapi Bali United dengan Asep Yandis sebagai Wasit-Tangkapan layar Vidio.-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu, 24 April 2024.

Pertandingan itu akan dipimpin oleh wasit Asep Yandis, dibantu oleh Sulaiman Simatupang, Beni Andriko, dan Beni sebagai asisten wasit 1 dan 2, serta wasit cadangan.

Asep Yandis dikenal sebagai wasit yang mudah memberikan kartu ke pemain yang melakukan pelanggaran.

Meskipun sering diprotes oleh pelatih karena keputusannya yang dianggap kontroversial, Asep Yandis tetap dipercaya oleh PSSI untuk memimpin laga penting antara Persebaya dan Bali United.

Terakhir, ia mendapat kritikan dari Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, atas keputusannya yang tidak memberikan penalti setelah Fachrudin melanggar M.Arfan di kotak terlarang.

BACA JUGA:Persebaya Tersungkur di Bandung, Oktafianus Fernando Sayangkan Kartu Merah Cobra

BACA JUGA:Janji Musim Depan Lebih Baik, Paul Munster Terjun Langsung Berburu Pemain di Bursa Transfer

Asep Yandis juga pernah mendapatkan sanksi dari PSSI akibat kelalaian saat memimpin laga PS TIRA kontra Madura United di tahun 2018.

Persebaya sebenarnya memiliki catatan positif dalam laga yang dipimpin oleh Asep Yandis sebagai wasit utama. Bajol Ijo meraih 3 kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 6 pertandingan.

Semoga Asep Yandis dapat memimpin laga Persebaya vs Bali United dengan baik, mengingat 3 poin menjadi tujuan utama kedua tim.

Bali membutuhkan 3 poin untuk melenggang ke Championship Series, sedangkan Persebaya membutuhkan 3 poin untuk memperbaiki posisinya di Liga 1 Musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagi sumber