5 Collab Stage Jeno NCT yang Menawan

5 Collab Stage Jeno NCT yang Menawan

Inilah 5 collab stage Jeno NCT yang menawan. --Koreaboo

HARIAN DISWAY - Di hari spesial ulang tahun Jeno NCT yang ke-24 pada 23 April 2024, mari kita membahas beberapa penampilan kolaborasi antara Jeno dengan beberapa idol lainnya.

Selain tampil memukau bersama NCT Dream, Jeno juga berkolaborasi dengan banyak idol lainnya. Terutama sesama artis SM Entertainment. Dan kolaborasi itu selalu istimewa. Sebab, dua idol dengan skill set dan karakter yang berbeda menggabungkan penampilan di satu panggung. Jelas dahsyat.

Berikut 5 penampilan kolaborasi Jeno NCT bersama artis-artis SM Entertainment lain yang asyik ditonton kapan saja.

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Jeno NCT yang Berulang Tahun ke-24

1. SMTOWN in Chile 2019


Inilah 5 collab stage Jeno NCT yang menawan, SMTOWN in Chile 2019. --YouTube Andrés Pérez

SMTOWN Special Stage di Chile diadakan pada 18 dan 19 Januari di Estadio Nacional, Santiago, Chile. Konser itu menandai kehadiran artis-artis dari SM Entertainment sebagai musisi Korea pertama yang tampil di sana.

Dalam acara tersebut, Jeno tidak hanya tampil bersama NCT Dream saja. Bersama dua teman grupnya, Jaemin dan Renjun, mereka berkolaborasi dengan Yeri Red Velvet.

Keempatnya tampil memukau dengan membawakan lagu Hair in The Air. Lagu itu adalah single milik mereka sendiri untuk original soundtrack (OST) Trolls: The Beat Goes On.

BACA JUGA:Penuh Harapan! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Little Light Milik Doyoung NCT

2. SMTOWN Live 2022 (SMCU Express)


Inilah 5 collab stage Jeno NCT yang menawan, SMTOWN Live 2022. --YouTube SMTOWN

Dalam video performance yang dibagikan SMTOWN pada 14 Januari 2022, Jeno NCT terlihat berkolaborasi dengan Taeyong, Hendery, Yayang NCT bersama Giselle aespa.

Perpaduan mereka dalam kolaborasi tersebut membawakan Zoo yang dipopulerkan oleh mereka berlima. Jeno dan keempat idol tersebut membawakan bagian rap tersendiri yang menjadi ciri khas dalam lagu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber