5 Collab Stage Jeno NCT yang Menawan

5 Collab Stage Jeno NCT yang Menawan

Inilah 5 collab stage Jeno NCT yang menawan. --Koreaboo

Kolaborasi satu ini cukup unik, karena menggabungkan 4 idol pria dan 1 idol perempuan. Suara mereka saling mengisi, dan kombinasinya terdengar pas serta serasi. Bahkan lagu tersebut sempat viral di media sosial dengan beragam dance cover.

BACA JUGA:Akhirnya... Doyoung NCT Rilis Album Youth, MV Little Light Angkat Perjuangan Masa Muda

BACA JUGA:Penuh Harapan! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Little Light Milik Doyoung NCT

3. KBS Song Festival 2022


Inilah 5 collab stage Jeno NCT yang menawan, KBS Song Festival 2022. --YouTube KOCOWA TV

Dalam acara KBS Song Festival 2022, Jeno NCT berkesempatan untuk kolaborasi dengan idol generasi pertama di bawah naungan SM Entertainment, yakni BoA. Ditemani oleh Taeyong NCT, mereka membawakan lagu Girls On Top yang dipopulerkan oleh BoA.

Mereka bertiga tampil dengan pakaian serba putih. Jeno dan Taeyong bergabung di pertengahan lagu dengan bagian rap yang memukau. Mereka berdua mengimbangi penampilan menawan dari BoA dengan bait rap yang pas di lagu tersebut.

BACA JUGA:Huang Renjun/Renjun NCT Istirahat Sementara dari Dunia K-pop karena Alami Gangguan Kecemasan

4. SBS Inkigayo 2022


Inilah 5 collab stage Jeno NCT yang menawan, SBS Inkigayo 2022. --YouTube SBSKPOP X INIKGAYO

Dalam acara Inkigayo dari SBS pada September 2022 lalu, Jeno NCT tampil berkolaborasi dengan Key SHINee membawakan lagu Villain. Jeno membuka lagu tersebut dengan suara rendahnya mengikuti alunan musik. Kemudian disambung diikuti dengan suara Key yang merdu, menjadikan perpaduannya indah. Koreografi mereka juga energik dan powerful.

Villain adalah lagu yang berasal dari album kedua Key SHINee. Namun, keduanya benar-benar menghadirkan nuansa baru dari lagu tersebut. Seperti benar-benar dibuat untuk mereka berdua.

Villain menampilkan kombinasi suara ritmik yang unik. Istilah Villain biasanya diasosiasikan dengan sosok penjahat . Namun dalam lagu ini, villain dimaknai sebagai seseorang yang bermimpi untuk menjadi pemeran utama. Key mengakui bahwa partisipasi Jeno dalam lagunya sangat berarti baginya.

BACA JUGA:Pamer Kepala Plontos, Taeyong NCT Ikut Wajib Militer

BACA JUGA:Tiket Presale The Dream Show 3 NCT Dream di Jakarta Mulai Dijual, Berikut Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber