Akhirnya... Doyoung NCT Rilis Album Youth, MV Little Light Angkat Perjuangan Masa Muda

Akhirnya... Doyoung NCT Rilis Album Youth, MV Little Light Angkat Perjuangan Masa Muda

Doyoung NCT merilis album Youth, MV Little Light tayang perdana. --YouTube SMTOWN

HARIAN DISWAY - Debut solo Doyoung NCT yang sudah lama ditunggu fans akhirnya terwujud. Ia merilis album solo perdana yang berjudul Youth, pada Senin, 22 April 2024.

Bersamaan dengan perilisan album, music video (MV) untuk single andalannya yang bertajuk Little Light juga telah dibagikan secara resmi di kanal YouTube SMTOWN.

"MV untuk single Little Light ini disajikan dengan kisah yang menghangatkan hati," tulis SM Entertainment, agensi NCT, dalam pernyataan resmi.

BACA JUGA:Doyoung NCT Kejar Kunang-Kunang di Teaser MV Little Light

"Ketika perjuangan masa muda Doyoung untuk mencapai impian dirangkum dalam video yang sistematis. Dengan plot yang runtut dan sinematografi yang indah," lanjut pernyataan itu.

Dalam video berdurasi 4 menit 31 detik, MV Little Light dimulai dengan hujan garis cahaya yang tampak seperti meteor yang jatuh dari langit. Kemudian kamera menampilkan sosok Doyoung yang terjebak dalam ruangan gelap seorang diri.


Doyoung NCT merilis album Youth, MV Little Light tayang perdana. --YouTube SMTOWN

Doyoung memberanikan diri untuk menemukan tempat yang lebih terang. Semangatnya semakin besar ketika ia menemukan secercah cahaya kecil yang menuntunnya ke tempat yang lebih terang.

BACA JUGA:Kejutan! Doyoung NCT Akan Debut Solo di Bulan Ini, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Fakta Seru Doyoung NCT yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini, Enggak Suka Mentimun!

Meski sempat jatuh dalam perjalanannya, Doyoung terus mengejar cahaya kecil itu. Hingga akhirnya, ia menemukan cahaya terang yang selama ini ia impikan.

Selain menyuguhkan kisah yang penuh harapan, dalam MV Little Light, Doyoung juga membagikan vokalnya yang merdu diiringi dengan alunan musik band yang indah.

Sementara itu, lagu Little Light merupakan lagu band yang dikemas dengan iringan riff gitar yang kuat. Lirik lagunya menyampaikan pesan kepada siapa pun yang mendengarkannya untuk memiliki keberanian dan harapan, meskipun dari sebuah cahaya kecil sekalipun.

BACA JUGA:Selain Doyoung NCT, Ini 15 Idol K-Pop yang Dikecam karena Mempromosikan Starbucks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi