Trailer Harta Tahta Raisa Resmi Rilis, Film Dokumenter Perjalanan Karier Raisa

Trailer Harta Tahta Raisa Resmi Rilis, Film Dokumenter Perjalanan Karier Raisa

Trailer Harta Tahta Raisa resmi rilis, film dokumenter perjalanan karier Raisa. --YouTube Raisa6690

Di awal trailer, ibunda Raisa, Ria Mariaty, menceritakan bahwa Raisa atau yang akrab disapa Yaya memang hobi bernyanyi sejak kecil. Yaya selalu mengatakan bahwa cita-citanya adalah ingin menjadi penyanyi.

"Saya tidak melihat apakah anak itu memiliki bakat atau tidak, karena semua anak kecil senang bernyanyi. Jadi dia tidak pernah bilang ingin jadi artis, tidak pernah. (Dia) ingin jadi penyanyi supaya orang-orang mendengarkan suara Yaya," tutur sang ibunda.

BACA JUGA: Lucas Eks NCT Curhat dalam Film Dokumenter Soal Kondisinya Pasca Hiatus, Sempat Nyaris Bunuh Diri

Trailer itu kemudian dilanjutkan dengan menampilkan momen yang membuat Raisa sedih di saat konsernya di GBK. Saat konser tersebut, anak Raisa & Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie, tidak dapat hadir karena sakit.

Film Harta Tahta Raisa tayang di bioskop tepat di hari ulang tahun Raisa yang ke-34 pada 6 Juni 2024. Film dokumenter yang disutradarai Soleh Solihun ini merupakan hasil kolaborasi antara JUNI Records dan rumah produksi Imajinari. Imajinari.

Tidak hanya tentang kesuksesan, tetapi juga tentang tantangan dan rintangan yang dialami Raisa dan timnya dalam mewujudkan impian mereka. Dari trailer, terlihat bahwa film ini akan memberikan wawasan yang mendalam tentang upaya mereka dalam mencapai kesuksesan.


Trailer Harta Tahta Raisa resmi rilis, film dokumenter perjalanan karier Raisa. --YouTube Raisa6690

BACA JUGA: ARMY Merapat! Ini 5 Hal tentang Serial Dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street

Film ini akan menjadi perjalanan emosional dan inspiratif bagi penonton dan para penggemar Raisa, karena menggambarkan perjalanan karier Raisa, melampaui kesulitan dan kemunduran untuk mencapai salah satu puncak karier di dunia musiknya. 

Tidak diragukan lagi bahwa Harta Tahta Raisa akan menjadi film yang mengharukan dan memotivasi, memikat hati dan pikiran penonton dengan kisah yang luar biasa ini. Jadi, jangan lewatkan film ini, yang akan tayang di bioskop pada 6 Juni mendatang. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: