ARMY Merapat! Ini 5 Hal tentang Serial Dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street

ARMY Merapat! Ini 5 Hal tentang Serial Dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street

ARMY merapat! Ini 5 hal tentang serial dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street. -Bighit Music -

HARIAN DISWAY - BigHit Music merilis detail lanjutan tentang serial dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street. Mulai dari tanggal tayang hingga rilis album OST-nya.

Sebagaimana diberitakan, BigHit akan merilis serial dokumenter tentang J-Hope. Judulnya Hope On the Street. Serial itu memotret perjalanan J-Hope ke berbagai kota besar di dunia. Menemui seniman-seniman street dance yang populer di dunia bawah tanah.

"Di serial ini, aku benar-benar kembali ke akarku, yang membawaku ke dunia hiburan seperti sekarang," ungkap J-Hope dalam obrolan di Suchwita bersama Suga BTS.

BACA JUGA:Happy J-Hope Day! Serial Dokumenter Hope on the Street Nongol Bulan Depan, Ini Detailnya

"Aku merasa, dance adalah akarku. Aku adalah penari, dan aku memulai segalanya lewat jalur dance," kata J-Hope. "Hope On the Street bisa diartikan secara harfiah. J-Hope menari di jalanan," imbuh idol bernama asli Jung Hoseok tersebut.


ARMY merapat! Ini 5 hal tentang serial dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street.-Bighit Music -

J-Hope juga bilang, serial dokumenter Hope on the Street bakal diiringi oleh sebuah album soundtrack.

Nah, kapan Hope on the Street dan soundtrack-nya dirilis? Tayang di kanal apa? Kapan pre-order albumnya? Simak segala update yang disampaikan BigHit Music pada 19 Februari 2024 dini hari tadi.

BACA JUGA:J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

BACA JUGA:5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole sampai Becky G

Kapan Tayang?

Melalui sebuah teaser poster, BigHit mengumumkan bahwa serial dokumenter Hope On the Street akan tayang perdana pada 28 Maret 2024 pukul 00.00 waktu Korea. Jadi, di Indonesia, serial tersebut sudah bisa dinikmati pada Rabu, 27 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Siapa yang enggak sabar?

Tayang di Mana?

Nah, ini tidak kalah penting. Biasanya, konten-konten eksklusif seperti ini hanya bisa dinikmati dengan sistem langganan di Weverse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music