Happy J-Hope Day! Serial Dokumenter Hope on the Street Nongol Bulan Depan, Ini Detailnya

Happy J-Hope Day! Serial Dokumenter Hope on the Street Nongol Bulan Depan, Ini Detailnya

HAPPY J-Hope Day! Film dokumenter Hope On the Street nongol bulan depan, ini detailnya.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Happy birthday, J-Hope! Hari ini, 18 Februari 2024, J-Hope BTS merayakan ulang tahun ke-30. Sebagaimana layaknya orang yang berulang tahun, ia juga mentraktir fans. Dan traktirannya keren!

Pada 18 Februari 2024 tengah malam, agensi BTS, BigHit Entertainment, merilis sebuah teaser. Sebuah karya film berjudul Hope on the Street. Yang bakal dirilis pada Maret 2024. 

Teaser-nya hanya 30 detik. Diawali dengan kolase J-Hope menari di studio BigHit yang besar banget itu. Diiringi intro single J-Hope bersama J Cole, On the Street.

BACA JUGA:Asyik! 6 Idol Ini Bakal Kelar Wamil 2024, Ada Jin dan J-Hope BTS, Lho!

Adegan lantas berpindah ke sebuah jembatan layang di kota yang penuh pencakar langit. J-Hope, mengenakan hoodie dan jersey bisbol, kemudian menari di atas jembatan.


HAPPY J-Hope Day! Film dokumenter Hope On the Street nongol bulan depan, ini detailnya.-Bangtan TV-

Teaser ditutup dengan narasi yang diucapkan J-Hope sendiri, "Hope On the Street," diikuti dengan deretan bulan dan tahun.

Sederhana, tapi bikin ARMY (sebutan fans BTS) sedunia happy bukan kepalang. Sebab, film dokumenter itu sudah dijanjikan J-Hope sejak hampir setahun silam.

"Akhirnya Hope on the Street ada hilalnya!" tulis seorang ARMY di kolom komentar akun X resmi BTS.

BACA JUGA:Bikin Kaget, Album J-Hope BTS Jack in The Box Kembali Masuk Posisi 10 Besar Billboard 200, Ini Pemicunya

"OMG, Yes! Thank you! Hope On the Street pasti akan menginspirasi kami untuk nge-dance!" ARMY lain menulis.

"Sangat bersyukur Hobi (panggilan J-Hope) merencanakan ini semua sebelum pergi wajib militer (wamil). Ia bekerja sangat keras mempersiapkan semua kado buat kita. Aku tak sabar menanti Hope on the Street," tulis ARMY lain.

Ngomong-ngomong, apa itu Hope On the Street?

Hope On the Street adalah sebuah film dokumenter yang membuktikan betapa besar cinta J-Hope terhadap dunia dance. Ia akan mengunjungi kota-kota besar di dunia, mengungkap komunitas-komunitas penari jalanan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rolling stone