Pokemon Run 2024 Akan Digelar di Surabaya, Berlokasi di Areal Universitas Ciputra

Pokemon Run 2024 Akan Digelar di Surabaya, Berlokasi di Areal Universitas Ciputra

Pokemon Run 2024 akan digelar di Surabaya, berlokasi di areal Universitas Ciputra. Pengelola penyelenggaraan Pokemon Run 2024 menunjukkan jersey fun run yang akan dikenakan peserta dalam ajang Pokemon Run 2024 di Surabaya, pada 12 Mei 2024.-Guruh Dimas Nugraha-HARIAN DISWAY


Pokemon Run 2024 akan digelar di Surabaya, berlokasi di areal Universitas Ciputra. Pengelola penyelenggaraan Pokemon Run menyebut bahwa rute fun run itu akan diawali di Universitas Ciputra Surabaya.-Guruh Dimas Nugraha-HARIAN DISWAY

Bagi yang masih ingin menikmati atmosfer Pokémon, Pakuwon Mall Surabaya menyelenggarakan event Pikachu’s Indonesia Journey mulai 10 hingga 19 Mei 2024.

"Pokémon Run 2024 merupakan bagian dari rangkaian Pikachu’s Indonesia Journey di bawah program Pokémon Air Adventure. Dalam program ini, Pikachu berkeliling ke berbagai wilayah di dunia, termasuk Indonesia, dengan membawa berbagai aktivitas bertema Pokémon yang bisa diikuti masyarakat," ujar Christina.

BACA JUGA: Sebagian Peserta Sudah Ambil Race Pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal

Pokémon Run 2024 Surabaya dibagi dalam dua rute. Yakni 3 dan 5 kilometer. Hwa dan Christina menargetkan jumlah peserta sebanyak 3.500 orang. Untuk pembelian tiket, masyarakat bisa mengakses laman pokemonrun.id, yang tersedia hingga 5 Mei 2024. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: