Pokemon Run 2024 Akan Digelar di Surabaya, Berlokasi di Areal Universitas Ciputra

Pokemon Run 2024 Akan Digelar di Surabaya, Berlokasi di Areal Universitas Ciputra

Pokemon Run 2024 akan digelar di Surabaya, berlokasi di areal Universitas Ciputra. Pengelola penyelenggaraan Pokemon Run 2024 menunjukkan jersey fun run yang akan dikenakan peserta dalam ajang Pokemon Run 2024 di Surabaya, pada 12 Mei 2024.-Guruh Dimas Nugraha-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Universitas Ciputra SURABAYA menjadi lokasi penyelenggaraan Pokemon Run 2024 di SURABAYA. Rute fun run atau lari dengan gembira itu akan berpusat di Universitas Ciputra, mulai dari start hingga finish.

AKG Entertainment sebagai Master Licensee brand Pokémon di Indonesia bersama dengan The Pokémon Company akan menggelar Pokémon Run 2024 Surabaya, pada Minggu, 12 Mei 2024 mendatang. 

Fun run bertema Pokémon pertama di kota Surabaya itu menawarkan sejumlah agenda kegiatan di dalamnya.

BACA JUGA: Meriahkan Tong Tong Night Market; Kulinerun, Lari Kemudian Makan


Pokemon Run 2024 akan digelar di Surabaya, berlokasi di areal Universitas Ciputra. Hwa Wan (kiri) dan Christina Lim (tengah) menjelaskan seluk-beluk Pokemon Run 2024 yang digelar pertama kali di Surabaya, dalam jumpa pers di Pakuwon Mall, 25 April 2024.-Guruh Dimas Nugraha-HARIAN DISWAY

Dalam jumpa pers Pokémon Run 2024 Surabaya di Food Society Pakuwon Mall, Surabaya, pada Kamis, 25 April, Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, menyebut bahwa Pokémon Run adalah event lari non kompetitif. 

"Bertujuan agar semakin banyak masyarakat Indonesia berkesempatan untuk berolahraga dan bersenang-senang bersama anggota keluarganya," ujarnya.

Christina menambahkan, "Pokémon telah bertahun-tahun menemani banyak keluarga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Maka, Pokémon Run dibuat dalam format fun run dan nonkompetitif agar seluruh peserta dapat menikmati waktunya bersama keluarga maupun sesama penggemar Pokémon, tanpa harus terburu-buru".

BACA JUGA: Boleh Lari Lagi di Lapangan THOR

Rangkaian kegiatan Pokémon Run 2024 Surabaya akan dimulai dengan pengambilan race pack pada Jumat dan Sabtu, 10 dan 11 Mei 2024, di Pakuwon Mall Surabaya. Para peserta akan mendapatkan fasilitas pendukung berupa jersey, BIB, dan drawstring bag.

Hwa Wan, perwakilan dari Wee Run, race organizer Pokémon Run 2024 Surabaya, berharap peserta dapat memakai fasilitas yang disiapkan untuk mempermudah pengawasan dan menunjang kemeriahan acara.

"Rute Pokémon Run 2024 akan terkonsentrasi di area sekitar Universitas Ciputra - Citraland, Surabaya, melewati jalan Citra Raya Niaga dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan peserta," ujar Hwa. 

BACA JUGA:Berkah Sincia Run 2024, Berlari Serahkan Donasi untuk TITD Poo San Sie Kertosono

Pun, para peserta akan dihibur dengan berbagai attractive obstacle sepanjang rute. Setelah menyelesaikan lari, peserta dapat menuju race village untuk berfoto bersama medali Pokémon Run 2024 di spot foto berlatar berbagai karakter Pokémon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: