Sebagian Peserta Sudah Ambil Race Pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal

Sebagian Peserta Sudah Ambil Race Pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal

Lancar, Proses Pengambilan Race Pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal. Suasana pengambilan race pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal, pada 23 Februari 2024. Peserta hanya menunjukkan QR Code yang telah diterima melalui email untuk mendapatkan race -Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sincia Run 2024 digelar pada 25 Februari 2024. Namun, para peserta sudah dapat mengambil race pack pada Jumat-Sabtu, 23-24 Februari. Pengambilan dilakukan di lantai 2 Pakuwon City Mal, berada tepat di depan Gramedia.

Pada Jumat, peserta Sincia Run dapat mengambil race pack pukul 15.00-19.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu, pengambilan dilakukan sejak 10.00-19.00 WIB. Hari pertama, sejak pukul 3-5 sore, peserta yang mengambil race pack telah mencapai 300 orang.

BACA JUGA:Hari Ini dan Besok Pengambilan Race Pack Sincia Run 2024

"Total seluruh peserta 1.500 orang. Jadi, selama dua jam sejak pembukaan awal, sudah mencapai 25 persen dari jumlah keseluruhan," ujar Budiadji, Race Director Sincia Run 2024. Untuk kelancaran proses pengambilan, panitia mempersiapkan meja panjang yang membujur dari selatan ke utara.


Lancar, proses pengambilan race pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal. Seorang panitia Sincia Run 2024 menyiapkan jersey sebagai bagian dari race pack yang didapatkan peserta ajang tersebut.-Sahirol Layeli-

Di meja tersebut terdapat beberapa pos. Tiga pos untuk pendaftaran, satu pos untuk pengambilan race pack, dan pos kelima, untuk menangani kendala-kendala dalam proses tersebut. 

BACA JUGA:Catat, Ini Dua Rute Sincia Run 2024

Namun, selama dua jam tidak ada kendala berarti. "Paling-paling pdf-nya tidak bisa dibuka karena masalah sinyal. Itu saja. Sejauh ini tak ada masalah apa pun," ungkap Alex Oentoro, salah seorang panitia. Ia tampak sibuk memilah-milah nomor dada atau BIB untuk peserta.

Untuk mengambil race pack, peserta hanya tinggal menunjukkan QR Code yang telah diterima melalui email. QR tersebut sebagai tanda bahwa peserta telah melakukan pembayaran. Kemudian, pihak panitia yang berjaga di pos akan melakukan scanning.

BACA JUGA:Sincia Run 2024 Usung Tema Sharing Joy, Caring Together

"Dari kode itu akan muncul nama-nama yang telah terdaftar. Proses scanning pun tidak ada kendala. Lancar," ujar Khe Yani, salah seorang panitia yang bertugas melayani scan


Lancar, Proses Pengambilan Race Pack Sincia Run 2024 di Pakuwon City Mal. Khe Yani (duduk, kanan) melakukan scanning pada QR Code yang dibawa oleh peserta Sincia Run 2024. Proses tersebut berjalan lancar.-Sahirol Layeli-

Berbagai race pack itu ditempatkan di bagian belakang meja pendataan. Jumlahnya lebih dari 1.500 dan telah dipersiapkan sejak 22 Februari. 

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Sincia Run 2024 kembali Hadir di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: