Prabowo Dukung dan Doa Timnas U-23 Menang vs Korea Selatan

Prabowo Dukung dan Doa Timnas U-23 Menang vs Korea Selatan

Presiden terpilih Prabowo Subianto.-Kementerian Pertahanan-

HARIAN DISWAY - Jelang pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang akan melawan Timnas Korea Selatan (Korsel) dalam ajang Piala Asia U-23, presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengajak masyarakat Indonesia untuk berdoa agar Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan.

Saat ditanya prediksi skor. Ia mengatakan yang penting Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Korsel. “Pokoknya yang penting menang,” kata Prabowo, Kamis, 25 April 2024 usai menerima Ketua Umum NasDem Surya Paloh di kediamannya, Jl Kertanegara.

Pertandingan antar Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar yang terjadwal pada Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:Surya Paloh Bertamu ke Prabowo di Kertanegara

BACA JUGA:Usai Ditetapkan Presiden Terpilih, Prabowo Terima Telepon Menhan AS

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya mengukir sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Yordania U-23 dengan skor 4-1. Prestasi ini menandai kali pertama Timnas Indonesia berlaga di ajang Piala Asia U-23.

Sebelumnya pada Rabu Prabowo juga mengucapkan doa untuk kemenangan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan. "Besok (Jumat dini hari) tim nasional kita, U-23 ya, di Doha akan melawan Korea Selatan. Kita berdoa untuk tim nasional kita, ya. Itu penting sekali," kata Prabowo usai konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: