Surya Paloh Bertamu ke Prabowo di Kertanegara

Surya Paloh Bertamu ke Prabowo di Kertanegara

Presiden terpilih Prabowo Subianto menjabat tangan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh saat bertamu di rumah Jalan Kertanegara, Kamis, 25 April 2024. -Kementerian Pertahanan-

HARIAN DISWAY - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jl. Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024.

Surya Paloh tiba pada pukul 15:50 WIB. Kehadirannya disambut langsung Prabowo yang didampingi oleh Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

Prabowo pun menyapa Surya Paloh dan bersalaman. Keduanya juga sempat menyapa rekan-rekan media yang juga telah siap menanti momentum pertemuan sore ini. 

“Mau sampaikan apa, Pak?” tanya awak media.

BACA JUGA:Prabowo Datangi Muhaimin, Indikasi PKB akan Kembali Berkoalisi

BACA JUGA:Usai Ditetapkan Presiden Terpilih, Prabowo Terima Telepon Menhan AS

“Ya, kita baru mau ketemu ya,” jawab Prabowo.

Tak lama kemudian, Prabowo menggandeng tangan Surya Paloh untuk bersama-sama masuk ke dalam kediamannya dan berdiskusi secara tertutup.

Pertemuan ketua umum partai politik dengan presiden terpilih Prabowo Subianto semakin intens dilakukan. Sebelumnya, Prabowo juga bertemu dengan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Pertemuan Prabowo dan Muhaimin dilakukan di Kantor DPP PKB, usai pengesahan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU.

BACA JUGA:Pulang dari Penetapan Presiden di KPU, Prabowo Langsung Mlipir Kantor DPP PKB

BACA JUGA:Prabowo Sapa Awak Media Pasca Penetapan Presiden: Pers Syarat Mutlak Demokrasi

Bertemunya Prabowo dengan dua ketum partai yang sebelumnya bergabung dalam koalisi perubahan dan mengusung Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar ini tanda rekonsiliasi nasional. Sesuai janji  Prabowo Gibran yang akan mengajak semua elemen bangsa untuk bekerja sama membangun Indonesia.

Merapatnya Nasdem dan PKB membuat koalisi Indonesia Maju akan semakin gemuk. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: