Viral! Momen Leher Gibran Ditarik Paksa Pria Berpeci Putih hingga Hampir Terjengkang, Ini Pengakuan Pelaku...

Viral! Momen Leher Gibran Ditarik Paksa Pria Berpeci Putih hingga Hampir Terjengkang, Ini Pengakuan Pelaku...

Viral! Momen Gibran Ditarik Paksa Pria Berpeci Putih hingga Hampir Terjengkang, Ini Pengakuan Pelaku--TikTok Bintangbumiindonesia_bbi

HARIAN DISWAY - Momen viral Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka ditarik paksa oleh seorang pria misterius saat melakukan kunjungan ke Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu, 24 April 2024 jadi perbincangan hangat.

Pria berpeci putih dan memakai jaket biru bertuliskan Prabowo-Gibran tersebut tiba-tiba masuk ke dalam kerumunan dan menarik paksa leher Gibran.

Sontak hal tersebut mengagetkan paspampres yang turut mengamankan Gibran dan bergegas menjauhkan orang tersebut dari kerumunan.

Kala itu warga sangat antusias menyambut kedatangan Gibran pasca ditetapkan menjadi wakil presiden terpilih oleh KPU.

Kunjungan ke Rusun Muara Baru tersebut menjadi agenda blusukan pertama Gibran ke masyarakat.Sambil berjalan, Gibran membagikan susu kepada anak-anak dan warga.

BACA JUGA:Mahfud MD Menyesal Tidak Hadiri Sidang Penetapan KPU: Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Gibran Temui Ma'ruf Amin Pasca Penetapan Pemenang Pilpres: Keberlanjutan dan Pemerataan Pembangunan Itu Penting

Dalam video yang dibagikan pada akun TikTok KJ News, terlihat pria berpeci itu nekat menerobos kerumunan dan berusaha memeluk gibran.

Pria tersebut memeluk dan tiba-tiba menarik leher hingga membuat Gibran nyaris terjengkang.

Ajudan yang mengamankan Gibran langsung memiting pria berpeci dan berjaket biru bergambarkan Prabowo-Gibran itu.

Setelah diamankan oleh ajudan, pria tersebut tampak ngos-ngosan dan bergegas pergi dengan melepas jaket Prabowo-Gibrannya.

Ketika ditanya, pria tersebut menjawab hanya ingin bertemu langsung dengan Gibran sehingga ia nekat menerobos kerumunan dan menarik Gibran.

Sontak momen ditariknya Gibran oleh pria misterius tersebut viral di media sosial TikTok dan menuai banyak reaksi dari netizen.

Dari informasi terakhir, diduga pria tersebut adalah pendukung salah satu paslon dan bukan merupakan pendukung dari Prabowo-Gibran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: